Kamis, 31 Oktober 2013

5 Tempat Angker Paling Seram Di Dunia

Kisah dari tempat tampat angker ini begitu menyeramkan sehingga sampai sekarang terkena imbasnya.

1. Rumah Berhantu di Borley Rectory

Rumah paling berhantu ini didaerah Borley Rectory, Essex, Inggris yang seperti penampakan rumahnya sangat seram dan menakutkan. Rumah ini ternyata dikabarkan dibangun pada tahun 1863, dan dalam kisah nya diceritakan biarawan dari Borley jatuh cinta dengan biarawati dari sekolah terdekat. Padahal peraturannya disebutkan para biara tidak boleh menikah, nah mereka berdua berniat untuk nikah lari, namun sebelum rencana mereka berhasi, kedua sepasang kekasih itu ditangkap dan dihukum mati.

2. Penjara Penyiksaan Angker Toul Sleng, Kamboja

Saat ini tempat yang dulunya adalah penjara penyiksaan angker ini adalah mesum. Dulunya sebelum menjadi penjara adalah sekolah tinggi, yang kemudian dijadikan penjara pada tahun 1975 sampai 1979. Diperkirakan sebanyak 20.000 orang pernah disiksa dan dibunuh di tempat ini.  Yang menakutkan lagi dalam museum ini berisi foto foto korban penyiksaan, tengkorak manusia, memperlihatkan alat penyiksaan bahkan ada sketsa mengerikan saat orang disiksa sampai meninggal dunia. Menakutkan tingkat tinggi kalau datang ke museum ini.

3. Kota Hantu Prypiat di Ukraina

Prypiat adalah nama kota yang berada di negara Ukraina, kota ini dibangun pada tahun 1970 untuk para pekerja reaktor nuklir di Chernobyl. Pada tahun 1986 terjadi kebocoran reaktor nuklir yang meninggalkan banyak korban jiwa dan tentunya menjadikan prypiat menjadi kota mati. Sampai sekarang tidak ada orang yang menghuni kota prypiat, namun keunikan kota prypiat sebagai kota mati membuat para turis ingin melihat dan menikmati sensasi berada di kota mati tersebut.

4. Jutaan Tengkorak Manusia di Paris Catacombs

Kisahnya dikabarkan pada masa lalu Pemerintah Perancis ingin tempat yang luas untuk masyarakatnya yang masih hidup, dikarenakan banyak tempat yang digunakan sebagai pemakaman maka pemerintah secara diam diam memindahkan tulang belulang dan tengkorak pada pemakaman ke dalam lorong bawah tanah di Perancis. Tempat lorong bawag tanah berisi dengan jutaan tengkorak manusia ini dinamakan Catacombs dan sampai sekarang sebagian dibuka untuk umum.

5. Hantu Hantu di Menara London
Menara London atau Tower of London mempunyai kisah misteri yaitu di abad ke 16- abad ke-17, tempat ini dijadikan penjara sekaligus tempat eksekusi mati. bahkan dikabarkan hantu hantu yang menghuni di Menara London ini masih berhubungan dengan kerajaan Inggris di Masa Lalu.

0 komentar:

Posting Komentar