Senin, 14 Oktober 2013

Cara Alami Menghilangkan Panu Yang Membandel

Panu Yang Membandel
Cara Alami Menghilangkan Panu Yang Membandel - Panu adalah penyakit kulit yang di sebabkan oleh infeksi jamur yang membentuk bercak putih pada kulit tubuh. bercak ini biasanya terasa gatal. Penyakit panu sangat mengganggu penampilan anda. di artikel hari ini Tim Seputarcara ingin berbagi tips Cara Mudah Menghilangkan Panu Secara Alami.

Sebelum kita masuk pembahasan alangkah baiknya kita tahu penyebab panu itu muncul. Panu adalah infeksi jamur pada kulit, ini dikarenakan kulit yang tidak bersih dan kulit tubuh yang lembab hal itu dapat memicu kuman atau jamur akan tumbuh dan menjadi panu. Penyakit panu ini dapat menular dengan cepat jika kulit tubuh kita sensitive.

Cara Mudah Menghilangkan Panu Secara Alami yang dapat anda coba dirumah :

1. Bawang putih
Salah satu senyawa yang terkandung pada bawang putih adalah senyawa anti bakteri alami, senyawa ini dapat mematikan jamur yang menyebabkan panu bertumbuh di kulit kita.
Caranya : Siapkan satu buah bawang putih segar, kemudian iris menjadi dua bagian dan oleskan pada area kulit yang memiliki panu. Lakukan cara ini rutin minimal 2 kali sehari. Dan lakukanlah secara rutin sampai panu hilang.

2. Dengan Belerang
Belerang banyak di gunakan untuk mengobati masalah kulit, dan salah satu masalah kulit yang bisa di obati dengan belerang ini adalah panu.
Caranya : Tumbuk belerang dengan takaran secukupnya, tumbuk belerang ini sampai benar-benar halus. Kemudian tambahkan perasan air jeruk nipis secukupnya dan minyak kelapa murni. Oleskan bahan ini ke panu. Lakukan cara ini rutin setiap hari 2 kali yahhh.

3.Buah Belimbing
Buah Belimbing ternyata bagus untuk mengatasi masalah kulit. Kandungan vitamin C pada Buah Belimbing sangat bagus untuk menghilangkan jamur yang menyebabkan tumbuhnya panu.
Caranya : Campurkan belimbing yang sudah ditumbuk dengan kapur sirih secukupnya. Kemudian oleskanlah pada kulit yang terdapat panunya. Lakukan cara ini rutin setiap hari 2 kali sampai panu hilang total.

4. Rempah Lengkuas
Selain di gunakan sebagai bumbu di dapur Lenegkuas juga dapat di gunakan untuk menghilangkan penyakit panu.
Caranya : Ambil lengkuas secukupnya, pilih lengkuas yang memiliki kandungan air yang banyak, tumbuk lengkuas dan oleskan pada kulit yang ada panunya.
Demikian Cara Alami Menghilangkan Panu Yang Membandel dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa sebarkan ke teman anda dengan cara click di bawah ini. Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar