Selasa, 18 Februari 2014

memilih ciput jilbab wajah Segitiga dan hati

Memilih Ciput dalaman Jilbab wajah Segitiga dan hati, Salam modis sistah langsung aja ya ke pokok persoalnya. Ciput adalah dalaman yang dipakai sebelum anda mengunakan jilbab. Ciput ini dapat berfungi sebagai penutup untuk menutupi rambut, jika memakai ciput maka jilbab terasa lebih kencang tidak mudah copot, untuk style matching dengan warna jilbab yang bisa di blenddengan kombinasi warna. Nah namun jangan salah ya sistah ternyata jika sistah salah memilih ciput atau salah menggunaka ciput jilbab ini ternyata juga bisa berdampak buruk bagi penampila anda. simak ya ulasanya berikut ini, nantinya saya akan membahas cara memilih ciput untuk wajah bulat dan oval, ciput wajah cuby, ciput wajah segitiga/hati, ciput wajah panjang, dan ciput wajah kotak. untuk mengetahui bentuk wajah anda bulat atau panjang, atau segitiga simak informasinya disini


Definisi  wajah Segitiga dan hati
Wajah HatiPada orang berwajah hati memiliki ciri yang hampir sama dengan orang yang memiliki wajah oval. Akan tetapi pada wajah hati, dagu terlihat lebih runcing dan lancip serta memiliki rahang sempit. Bentuk yang lebar pada bagian kening dan pipi, terlihat seperti sebuah garis lengkung menyerupai hati dari kening dan semakin sempit ke rahang.

Wajah Segitiga Kebalikan dari bentuk hati, garis rahang dominan. Tulang pipi, kening, dan pelipis sempit dan bagian dagu lebih lebar.


memilih ciput jilbab wajah Segitiga dan hati
Wajah  Segitiga dan Hati
Gunakan dalaman jilbab topi, marocco, atau ninja yang sudut jahitan pada pipi berada di bawah tulang pipi. Kenakan dalaman topi yang melengkung natural. Aplikasi jilbab jangan terlalu maju ke arah dagu supaya dagu tidak tampak semakin lancip. Beri jarak sudut alis dan mata hingga dagu, tidak terlalu maju dan tidak terlalu mundur. Atur jilbab bagian dahi agak ke atas.
Jangan menggunakan dalaman topi terlalu lancip dan jangan menggunakan dalaman jilbab terlalu turun mendekati alis. Jangan terlalu memundurkan jilbab hingga ke rahang.





Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk anda berkaitan dengan info mengenai memilih ciput jilbab wajah Segitiga dan hati. Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk ada semua khususnya yang saat ini sedang mencari info tentang jenis jilbab untuk bekerja yang modis  da fasionable. Sekian danterimakasiha atas kunjugan anda. semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar