Rabu, 12 Februari 2014

tips modis berjilbab yang update

tips fashion modis berjilbab murah tapi up to date 2014, Salam hijaber sistah bagaimana kabarnya hari ini semoga selalu sehat dan bahagia selalu. Oke sistah yang suka dengan fashion khususnya yang berhijab bisa nih melihat beberapa trik dan tips agar selalu tampil modis dan gaya di era tahun 2014 ini. Bagi sistah yang suka fasion jilbab saat ini berhijab sudah sangat treand bisa divariasi mulai dari warnanya coraknya, ataupun asesorisnya agar pakaian kita tampak serasi dan modis.  

lanjut ke info tentang tips modis berjilbab up todate. Nah Ada beberapa faktor yang harus sistah perhatikan dalam memilih pakaian dan jenis jilbab agar anda terlihat modis dan up to date dan tidak ketinggalan zaman. Meskipun  pakaian anda tertutup rapat dan rapi ternyata dengan memilih dan mengatur tampilan kita bisa menjadikan berhijab lebih menarik dan modis deh pokoknya. 



ane mau berbagi beberapa nih tentang tips modis berjilbab yang up todate

1. Perhatikan warna pakaian dal jilbab
untuk masuk keranah modis pakaian yang update saat ini, anda memang harus berani bermain warna dan corak pakaian yang dikombinasikan dengan jilbab. Saat ini ditahun 2014 adalah eranya modis warna bertemunya 2 warna yang cerah tidak masalah malah membuat terasa lebih hidup dan modis. Eits tapi jangan salah memadukan warna yang cerah lo sistah ada tipsnya yang sederhana nih, cara matcingin warna pakaian dan jilbab yang pernah saya sampaikan sebaiknya anda baca dahulu agar lebih paham cara mengkombain warna pakaian.



2. Memilih size pakaian yang tepat,tidak ketat
Pakaian yang ketat tentunya tidak cocok untuk model hijaber ya sistah, anda harus pandai dalam memilih pakaian antara ketat, fit, dan longgar. pakaian ketat mungkin akan nampak ramping saat dipakai berdiri tapi saat dipakai duduk anda akan terlihat lipatan perutnya, namaun jika pakaian itu fit akan nampak lebih rami bagaimanapun posisi anda.



3. Memilih jilbab berdasarkan bentuk wajah
Ane sudah pernah membahasnya waktu yang lalu,  untuk wajah oval memang palaing cocok memakai semua jenis jilbab dan ciputnya, yang perlu diperhatikan bagi anda yang berwajah bulat dan pipi cuby. ada beberapa tips untuk memakai jilbab wajah bulat disini.



4. Tambahan Aksesoris
Bagaiamanapun untuk terlihat modi akan sulit tanpa tambaha aksesoris, untuk menambah variasi dan aksen pada keindahan dalam berpakaian anda. Aksesoris yang sering dipakai dalam berjilbab misalnya Tas, Topi, bunga, kalung, gelang, peniti imut, brows, kacamata dan sebagainya. Akseoris ini bisa anda tambahkan saat memakai pakaian jilbab sehingga lebih terkean modis.

5. Khusus bagi anda yang berbadan kurus
Hindari memakai pakaian bermotif garis-garis vertikal, karena makin membuat si kurus tampak makin Mungil, Pilihlah kain/bahan bermotif agak meriah, tapi juga jangan motif terlalu besar-besar karena akan membuat tubuh semakin kurus.  Busana berwarna cerah, sebab baju berwarna gelap akan membuat tubuh terlihat lebih kurus. Model yang tepat bagi si kurus adalah model-model simpel. Ukurannya jangan terlalu ketat.

 
6.Berjilbab untuk bekerja
sistah yang sudah bekerja dikantor bila tidak ingin ketinggalan cara berbusana yang modis, sebaiknya anda mengunakan blazer ringan dari bahan caton yang saat ini tengah menjadi trend 2014.
 
 
7. selalu update busana anda di internet
manfaatkan smartphone anda untuk browsing di dunia maya tentang tred model busana hijab saat ini, ini akan menambah referensi anda atau juga bisa anda membaca majalah tentang fasion.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai tips modis berjilbab yang up todate 2014. Semoga informai yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semua khususnya yang suka fasion hijab dan ingin bergaya modis dengan jilbab. sekian dan terimakasih.  

0 komentar:

Posting Komentar