Kamis, 23 Mei 2013

About Us

Cara memakai jilbab merupakan blog tentang tips dan tutorial cara berhijab agar penampilan Anda semakin modis dan trendy namun tetap dalam batas kaidah yang telah ditetapkan. Seiring dengan perkembangan trend dunia fashion, kini trend berhijab semakin keren dan mengikuti perkembangan pula. Sehingga jika dulu pemakaian hijab hanya seperti itu saja, kini banyak dikreasikan dan dapat dikombinasikan dengan busana yang ingin dikenakan. Sehingga kita dapat menyesuaikan busana berhijab dengan acara yan ingin kita hadiri.

Untuk pemakaian hijab sehari-hari, tidak luput juga dari kreasi hijab masa kini. Kita dapat berhijab santai namun tetap modis untuk pemakaian dirumah maupun unttuk jalan-jalan santai di mall atau untuk pergi ke kampus. Gaya casual banyak menjadi pilihan kreasi karena lebih terkesan santai dan simple.

Untuk tata cara pemakaiannya sebenarnya tidaklah ribet seperti yang dilihat dalam penampilan. Mungkin bagi orang awan, melihatnya saja sudah berfikiran bahwa pemakaiannya rumit dan membutuhkan waktu yang lama sehingga menyita waktu. Padahal hanya dengan beberapa langkah saja Anda sudah dapat tampil menawan. Dengan mengikuti tutorial pada blog ini, Anda dapat tampil berbeda dalam setiap kesempatan dengan tetap berhijab dengan tampilan modis dan trendy.

0 komentar:

Posting Komentar