Minggu, 28 April 2013

Inilah Miniatu Ferrari Seharga 44,9 Juta

Namanya merek Ferrari, sepertinya tidak hanya berbicara soal nominal angka-angka, tapi seberapa besar nilai emosionalnya. Jangankan mobilnya, miniaturnya saja bisa seharga puluhan juta!

Dilansir detikoto, Dan buat para penggila supercar asal Italia ini, kalau masih belum mampu membeli mobil aslinya, silakan boyong miniaturnya (diecast) mobil Ferrari. Minimal bisa memuaskan hasrat anda.

Meskipun memang, harganya khusus untuk para penggila diecast, khususnya Ferrari. Karena kalau anda sekedar ingin memiliki pajangan miniatur mobil, harga Rp 44,9 juta tentu menjadi tidak rasional bukan?

Tapi miniatur Ferrari 458 Italia yang memiliki skala 1:8 ini oleh perusahaan pembuatnya Amalgam dilepas dengan harga cukup gila untuk ukuran sebuah miniatur yakni hingga US$ 5.000 atau sekitar Rp 44,9 jutaan.

Lalu apa yang sebenarnya membuat diecast ini mahal? Ternyata yang membuat miniatur Ferrari 458 Italia ini mahal adalah tingkat ketelitiannya yang sangat tinggi. Jadi jangan ragukan detilnya.

Model ini dibuat dengan arahan dari juara dunia F1 7 kali, Michael Schumacher yang membuatnya serasa seperti mobil nyata dengan detail mirip aslinya, tapi tentu saja minus masalah pengapian seperti yang terjadi di mobil asli Ferrari 458 Italia yang membuatnya terpaksa di recall.

Miniatur ini tersedia dalam tiga warna yakni merah, kuning dan hitam. Dan seperti mobil aslinya, miniatur ini pun dapat dipersonalisasi dengan spesifikasi khusus untuk masing-masing pelanggan.

Jadi, jika Anda tidak memiliki cukup uang untuk membeli yang asli mungkin Anda dapat melirik miniatur ini.

0 komentar:

Posting Komentar