Senin, 29 April 2013

Jilbab Untuk Acara Wisuda



Kreasi Jilbab Untuk Acara Wisuda, Momen wisuda adalah merupakan hari yang sangat special karena merupakan puncak dari hasil jerih payah seorang mahasiswa maupun mahasiswi selama  menuntut ilmu di kampus. Pasti Bidadaris pun ingin tampil sangat special di hari yang membahagiakan tersebut. Terutama untuk Bidadaris yang berjilbab kini banyak jenis kreasi jilbab untuk wisuda dan banyak juga salon-salon yang menyediakan jasa perias jilbab.

Atau jika Bidadaris ingin tampil dengan kreasi Bidadaris sendiri pun bisa dengan melihat youtobe, membaca buku-buku tutorial pemakaian jilbab. Banyak media yang bisa Bidadaris gunakan untuk menciptakan kreasi jilbab wisuda.

Kreasi jilbab untuk wisuda pada umumnya hampir sama dengan  jilbab pesta namun agak lebih sederhana dan tidak terlalu glamour atau mewah namun tetap memberikan kesan cantik dan elegan dan jangan terlalu banyak aksesori di kepala karena akn sulit memakai topi toga.

Sesuaikan warna jilbab dengan busana anda perhatikan pilihan warna yang serasi. Jangan lupa untuk bermake up natural merupakan faktor pendukung agar Bidadaris tampil cantik. Dan senyumlah dari hati karena dengan senyum akan memancarkan aura kebahagiaan Bidadaris…

Umumnya yang kreasi jilbab wisuda yang banyak digemari adalah model tumpuk dua warna yang kontras kemudian pada bagian belakang atau samping kepala dihiasi dengan bunga yang terbuat dari jilbab yang dililit-lilit. Dengan penambahan bros atau korsase sederhana bisa menambah cantik penampilan Bidadaris.

Jilbab | Hijab | Tudung | Kerudung

0 komentar:

Posting Komentar