Minggu, 16 Juni 2013

Video Cara Memakai Jilbab Paris Simple Modis

Beberapa video cara memakai jilbab paris dibawah ini bisa menjadi inspirasi Anda dalam berhijab. Kumpulan video ini akan membantu memberikan beberapa tips-tips dan tutorial untuk memakai jilbab yang modis dan trendy. Sehingga Anda dapat memiliki banyak referensi agar tidak terlihat membosankan dalam berbusana. Banyak aneka gaya dan model yang akan membuat penampilan Anda semakin berwarna.

Seiring dengan perkembangan dunia mode, tata cara pemakaian jilbab juga ikut mengalami perkembangan. Apalagi sekarang teknologi semakin maju dan canggih, sehingga lebih memudahkan kita dalam mengakses berbagai macam produk-produk jilbab terbaru dan gaya yang sedang trend saat ini. Dengan sedikit melakukan pencarian maka kita dapat dengan mudah menemukan referensi terbaru. Salah satunya seperti yang akan diulas dibawah ini.

Cara Memakai Jilbab Paris


Video Cara Memakai Jilbab Paris Simple Modis

Mengapa disebut dengan jilbab paris? memang kata paris merupakan pusat trend dunia mode dunia. Banyak trend busana baru muncul di kota paris. Namun apa hubungannya jilbab paris dengan kota mode tersebut? Ternyata memang ada hubunganya, jilba paris merupakan jilbab segi empat yang di buat dari bahan katun yang tipis, ringan, dan sangat nyaman untuk dipakai yang disebut dengan voile. Kata voile merupakan bahasa perancis yang memiliki arti kain penutup kepala yang terbuat dari bahan 100% cotton atau campuran katun dengan bahan lain seperti polyester atau linen.

Setelah Anda mengetahui asal usul jilbab paris, kini saatnya kita memulai saja tutorial videonya agar dapat segera mencoba kreasi jilbab terbaru. Namun sebelum memulainya, sebaiknya Anda persiapkan terlebih dahulu persiapkan inner jilbab, jilbab paris, beberapa jarum pentul atau peniti, dan bros sebagai pemanis jika dibutuhkan. Langsung saja simak beberapa video tutorial yang diambil dari youtube berikut ini.


Sebenarnya tidak hanya jilbab paris yang dapat kita kreasikan menjadi model yang modis dan trendy. Masih ada jilbab pashmina yang juga dapat Anda pakai untuk disesuaikan dengan kondisi dan suasana. Jadi tunggu apa lagi? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar