Selasa, 18 Juni 2013

Video Cara Memakai Jilbab Segitiga Kreasi

Cara memakai jilbab segitiga berikut ini bisa menjadi salah satu referensi bagi Anda. Jilbab segitiga ternyata dapat juga kita krasikan dengan lipatan-lipatan yang manis sehingga membuat penampilan Anda semakin menarik modis dan trendy. Mungkin kebanyakan Anda memakai jilbab pashmina atau segi empat tanpa membentuknya menjadi segitiga atau memakainya secara langsung. Namun bentuk jilbab segitiga merupakan cara memakai jilbab yang sudah tidak asing lagi bagi para wanita yang memakai jilbab.

Dengan memakai jilbab, seorang wanita muslim akan terlohat lebih sopan dan menawan karena jilbab yang dipakai berfungsi untuk menutup aurat mereka yang memang seharusnya ditutup. Jika Anda menginginkan referensi berhijab, maka beberapa video dibawah ini bisa menjadi contoh Anda dalam berbusana muslim. Tertarik? Langsung saja simak video tutorial dibawah ini seperti yang diambil dari youtube.

Cara Memakai Jilbab Segitiga


Video Cara Memakai Jilbab Segitiga Kreasi


Seiring dengan perkembangan dunia trend mode, maka berhijab juga mengalami perkembangan yang disesuaikan dengan busana yang modis dan trendy. Ada banyak kreasi jilbab yang bisa Anda coba dirumah. Simak video berhijab berikut ini.



Semoga dengan semakin banyaknya video tutorial berhijab di youtube dapat menambah lagi banyaknya wanita muslim yang berhijab. Karena dengan adanya aneka kreasi jilbab tersebut dapat membuat seseorang menyukai jilbab dan akhirnya memutuskan untuk memakainya sebagai busana sehari-hari. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar