Rabu, 12 Juni 2013

Video Cara Memakai Jilbab Segi Empat Praktis Dan Mudah

Cara memakai jilbab segi empat memang bermacam-macam, kita dapat membuat dan memakai kreasi sesuai dengan kebutuhan. Bisa untuk acara santai maupun untuk acara resmi atau formal. Tinggal menyesuaikan dengan busana yang kita kenakan. Dari sekian banyak tutorial tersebut, Anda dapat memilih salah satu sebagai variasi atapun referensi dalam berbusana muslim atau dalam berhijab.

Jika dulu memakai jilbab terlihat kuno atau jadul, kini seiring dengan perkembangan trend dunia fashion jilbab kini terlihat lebih modis dan trendy. Banyak remaja maupun ibu-ibu muda yang berhijab namun tetap terlihat modis dan elegan. Ini merupakan perubahan trend dunia fashion yang berdampak positif terhadap wanita muslim. Karena semakin banyak saja wanita muslim yang berhijab dan menutup aurat.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat


Video Cara Memakai Jilbab Segi Empat Praktis Dan Mudah

Untuk dapat memakai jilbab kreasi sebeanrnya tidaklah terlalu ribet seperti yang Anda lihat dan Anda bayangkan. Mungkin bagi sebagian orang menganggap memakai jilbab kreasi modern merupakan pemborosan waktau dan akan menyita waktu, padahal tidak semua jilbab kreasi modern ribet dan berbelit-belit meskipun ada juga cara memakainya yang membutuhkan waktu sedikit lama.

Jika Anda sudah terbiasa memakai jilbab kreasi, pasti tidak akan menemukan kesulitan dalam mengikuti tutorial dibawah ini. Namun bagi Anda yang berlum terbiasa, maka membuthkan waktu untuk beradaptasi agar dapat menghafal dan mengikuti tiap-tiap langkah dalam membuat lipatan jilbab. Langsung saja berikut ini video tutorial cara memakai jilbab segi empat yang mudah dan praktis yang diambil dari youtube.






Anda dapat memilih video favorit sesuai dengan kondisi dan keadaan yang Anda butuhkan. Misalnya untuk pergi ke acara resmi, acara pesta maupun acara santai dirumah dan jalan-jalan di mall. Semoga dengan melihat video diatas dapat menambah referensi Anda tentang berhijab. Semoga bermafaat dan selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar