Kamis, 03 Oktober 2013

Cara Mengatasi Datangnya Global Warming


Global Warming
Cara Mengatasi Datangnya Global Warming - Pemanasan Global atau Global Warming itu timbulnya rasa panas dari hari kehari, adanya Global Warming terasa dunia ini rasanya panas. Yang menjadi pertanyaan, Apakah pemanasan global berbahaya bagi kehidupan ? Tentu sangat berbahaya, dampak dari pemanasan global yaitu banyak terjadi bencana dikarenakan curah hujan yang begitu tinggi sehingga dapat menyebabkan air bah serta tiupan laju angin juga akan sangat kencang dan banyak bangunan yang roboh.
Bagaimana carea mengatasi global worming ? Berikut kami sampaikan Cara Mengatasi Datangnya Global Warming, adapun langkahnya sebagai berikut :
1. Dilarang keras sembarangan Menebang Hutan
Semua orang tau kalau hutan adalah sumber air yang sangat baik dan bagus juga penghasil ,Oksigen yang sangat besar sekali jika hutan banyak ditebang maka kita akan kekurangan Oksigen.
2. Dikuranginya Penggunaan Kendaraan Bermotor
Apabila kendaraan bermotor makin banyak maka bumi ini akan dipenuhi dengan CO2 gas yang sangat bahaya untuk bumi ini apabila terus dicemari dengan banyaknya kendaraan bermotor.
3. Memadamkan Lampu Di Siang Hari
Kurangnya kesadaran dengan apa yang kita lakukan, ternyata menghidupkan lampu disiang hari juga akan menimbulkan adanya global warming.
4. Menanam Kembali Pohon Setelah Tebang Pohon
Agar tidak terjadi pemanasan global tanamlah ponoh setiap kali anda menebang pohon, hal akan mengurangi adanya global warming atau bahkan akan mencegah Global Warming.

Demikian Cara Mengatasi Datangnya Global Warming dari kami semoga bermanfaat untuk kalian dan jangan lupa sebarkan berita ke teman anda. Thanks 

0 komentar:

Posting Komentar