Kamis, 16 Januari 2014

Jilbab Antem Cara memakai dan modelnya

Jilbab Antem Cara memakai dan modelnya, Siang Sistah gimaa kabar hari ini semoga baik baik aja dan sehat selalu, salam hijab. Oke kali ini bagi yang memiliki masalah pipi chubby  atau pipi tembeb ada cara untuk mengatasi dan menyamarkan pipi tembeb anda dengan jilbab. Simak deh tipsnya dibawah ini. Untuk Wajah yang bulat maupun wajah Oval dengan pipi tembem memang agak mengangu penampilan sistah. Namun pastinya sistah sudah mendengar donk jilbab anti tembem  atau yang disingkat jilbab antem ini. Oke ternyata ada tips cara memakainya agar bener dan tidak salah sehingga jilbab antem ini benar benar dapat menutupi kekurangan anda.



Nah jika dari hasil pengukuran wajah tersebut wajah anda adalah Bulat, simak informasi berikut ini. Cara memakai Jilbab bentuk wajah Bulat, Hal yang paling penting dan harus diperhatikan benar benar adalah Jangan memakai ciput arab yang menutupi dahi anda dari bawah hingga keatas nanti wajah anda akan terlihat tambah bulat dan pendek. Kemudian untuk tulang pipi anda harus ditutupi dengan jilbab agar terlihat lebih oval, dan simetris sehingga enak dipandang dan terlihat menarik. Nah agar benar benar tidak terlihat sangat bualt dan gemuk, Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda dapat mencoba undercaps yang banyak dijual di pasaran. Untuk memakanya, sebaiknya ikat terlebih dahulu rambut Anda, hindari pemakaian cepol atau konde.Demikian kiranya bisa di finising dengan memberikan aksesoris seperti kembang ataupun mani yang disesuaikan dengan warna jilbab dan baju anda.





Demikian infomasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai, Jilbab Antem Cara memakai dan modelnya. Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semua khususnya yang sedang mencari info tantang cara memakai jilbab  wajah bulat. Sekian dan terimakasih atas kunjugan anda.

0 komentar:

Posting Komentar