Selasa, 21 Januari 2014

model Jilbab Modern 2014

Model Jilbab Modern 2014, Salam fashion sistah gimana kabar 2014 ini jangan mau ketinggalan ya supaya sistah selalu update cara memakai jilbab model terbaru dan juga jilbab modern 2014. Saat ini banyak sekali sistah tutorial memakai jilbab, yang pasti sistah jangan ragu untuk berkreasi sendiri karena kekuatan kreatifitas tidak ada habisnya yang penting sistah harus menguasai teknik dasar fasion yaitu minimal tahu cara matchingin jilbab dengan pakaian, terus tahu juga tips memakai jilbab berdasarkan bentuk wajah. dan juga yang penting tidak minder alias PD aja.

Model jilbab modern terbaru 2014 ini akan kami sajikan untuk anda. Untuk beberapa tipe jilbab sehari hari yang enak dibuat jalan santai, kemudian pergi kuliah, maupun shoping atau ngedate dengan pacar. Nah model model baru jilbab tahun 2014 ini memang tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. namun saya rasa anda dapat berkreasi dengan membuat model barulainya tidak harus sama dengan yang kami sajikan disini. Yang penting sosok angun dan tetap menjaga fashion anda yang akan terlihat lebih menarik.

Model jilbab Modern
   
Jilbab modern ala dian pelangi (DP) 2014





Jilbab modern Ala rabbani "jilbab Fatin" 2014




Model Jilbab Modern ala Inayah 2014




Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan upddate mengenai Model Jilbab modern 2014. Semoga informasi yang telah kami sampaikan terkait dengan info mecingin baju dan jilbab dapat bermanfaat untuk anda semua khususnya yang saat ini sedang mencari cara matchingin warna jilbab dan pakaian. Sekian dan terimakasih atas kunjugan anda.

0 komentar:

Posting Komentar