Kamis, 23 Januari 2014

Memilih Ciput Jilbab wajah Panjang

Memilih Ciput Jilbab wajah Panjang, Salam Fasion sistah langsung aja ya ke pokok persoalnya. Ciput adalah dalaman yang dipakai sebelum anda mengunakan jilbab. Ciput ini dapat berfungi sebagai penutup untuk menutupi rambut, jika memakai ciput maka jilbab terasa lebih kencang tidak mudah copot, untuk style matching dengan warna jilbab yang bisa di blenddengan kombinasi warna. Nah namun jangan salah ya sistah ternyata jika sistah salah memilih ciput atau salah menggunaka ciput jilbab ini ternyata juga bisa berdampak buruk bagi penampila anda. simak ya ulasanya berikut ini, nantinya saya akan membahas cara memilih ciput untuk wajah bulat dan oval, ciput wajah cuby, ciput wajah segitiga/hati, ciput wajah panjang, dan ciput wajah kotak. untuk mengetahui bentuk wajah anda bulat atau panjang, atau segitiga simak informasinya disini




Memilih Ciput Jilbab wajah Panjang

Definisi wajah panjang adalah:
Panjang wajah lebih panjang dari lebar wajah. Cenderung memiliki tulang pipi yang cukup tegas. Kening, tulang pipi dan rahang memiliki lebar yang sama, sehingga wajah terlihat panjang.


Dalam memilih ciput wajah panjang
Lakukan
  • Gunakan dalaman jilbab marocco atau ninja yang bagian sudut jahitan pada pipi berada sejajar hidung/batang hidung. 
  • Pakai jilbab agak mundur/berjarak sedikit dari ujung alis. 
  • Wajah panjang cocok memperlihatkan sudut rahang yang membuat wajah tidak terlalu lonjong. 
  • Pada bagian dahi agak diturunkan dalaman jilbab/jilbabnya.
jangan lakukan
  • Hati-hati menggunakan dalaman jilbab topi yang kadang membuat wajah makin lonjong.
  • Jangan melengkungkan topi dalaman jilbab terlalu paksa yang membuat topi terlihat lancip sehingga efeknya tampilan wajah makin panjang.
  • Cukup lengkungkan natural sesuai bentuk wajah.

0 komentar:

Posting Komentar