Kamis, 23 Januari 2014

Memilih Ciput dalaman Jilbab wajah bulat oval

Memilih Ciput dalaman Jilbab wajah Bulat dan oval, Salam modis sistah langsung aja ya ke pokok persoalnya. Ciput adalah dalaman yang dipakai sebelum anda mengunakan jilbab. Ciput ini dapat berfungi sebagai penutup untuk menutupi rambut, jika memakai ciput maka jilbab terasa lebih kencang tidak mudah copot, untuk style matching dengan warna jilbab yang bisa di blenddengan kombinasi warna. Nah namun jangan salah ya sistah ternyata jika sistah salah memilih ciput atau salah menggunaka ciput jilbab ini ternyata juga bisa berdampak buruk bagi penampila anda. simak ya ulasanya berikut ini, nantinya saya akan membahas cara memilih ciput untuk wajah bulat dan oval, ciput wajah cuby, ciput wajah segitiga/hati, ciput wajah panjang, dan ciput wajah kotak. untuk mengetahui bentuk wajah anda bulat atau panjang, atau segitiga simak informasinya disini

ciput wajah bulat oval

definisi wajah bulat dan oval
Wajah BulatSeseorang yang didefinisikan memiliki wajah bulat biasanya memiliki bentuk wajah lebar pada daerah pipi dan panjang wajah kurang lebih hampir sama dengan lebar wajah.


Wajah Oval
Seseorang didefinisikan memiliki wajah oval apabila memiliki tulang pipi yang terlihat jelas. Panjang wajah sama dengan satu setengah kali lebar wajah, dahi lebih lebar daripada dagu. Bentuk dagu oval dan lancip sehingga terlihat bentuk wajah yang proporsional.



Memilih Ciput dalaman Jilbab wajah Bulat dan oval

1. Yang harus anda lakukan :
  • Sebaiknya anda menggunakan ciput/dalaman jilbab seperti ciput topi, ciput morocco, atau dalaman ninja yang bagian sudut jahitan pada pipi berada di bawah hidung/sejajar tulang pipi. 
  • Pastikan pemakaian dalaman jilbab membentuk lengkungan atau setengah lingkaran pada dahi. Kenakan dalaman jilbab menutup telinga.
  • Saat mengaplikasikan jilbab, majukan jilbab sejajar vertikal dari ujung alis, mata, hingga ke bawah mendekati dagu, sehingga memberi efek mengecilkan pipi dan memotong wajah yang lebar. 
  • Pastikan pada dahi lebih terbuka ke atas, sehingga membuat efek wajah lebih panjang. Pakailah gaya jilbab yang longgar.

Jangan lakukan hal ini:
  • Saat mengenakan dalaman jilbab jangan terlalu turun pada dahi dan sejajar/garis horizontal dengan alis, karena akan membuat wajah semakin bulat. 
  • Jangan menarik jilbab terlalu ke belakang sehingga wajah terlihat makin lebar. 
  • Jangan mengaplikasikan jilbab terlalu ketat sehingga membuat kepala dan wajah semakin besar.




Memilih bentuk ciput
  1. Ciput yang bertopi besar dan lebar (ujung topi kira kira dibawah telinga) cocok untuk anda yang memiliki wajah bulat/oval atau cubby.
  2. Ciput yang bertopi kecil dan pendek (ujung topi kira kira sejajar dengan mata telinga) cocok bagi anda yag berwajah tirus dan segitiga.
  3. Ciput yang bertopi sedang (ujung topi kira kira diatas telinga ) cocok untuk anda yang mempunyai wajah oval.
  4. Ciput tak bertopi ( ciput bulat) bentuk ciput ini hanya cocok untuk anda yang memiliki wajah oval dan tirus.
  5. Bentuk kreasi kerudung dasar yang ditarik kebelakang lalu kemudian melingkar menutupi leher anda, dan dikuatkan denga jarum pentul tepat dibawah telinga, hanya cocok untuk anda yang memiliki wajah oval, tirus , dan segitiga.
  6. Bentuk kreasi  kerudung dasar dengan cara berkerudung seperti biasa ( dengan melipatnya disisi kepala lalu menjepitnya dibawah dagu) hanya cocok untuk wajah bulat/cubby dan style untuk orang tua.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan upddate mengenai Memilih Ciput dalaman Jilbab wajah Bulat dan oval . Semoga informasi yang telah kami sampaikan terkait dengan info mecingin baju dan jilbab dapat bermanfaat untuk anda semua khususnya yang saat ini sedang mencari cara matchingin warna jilbab dan pakaian. Sekian dan terimakasih atas kunjugan anda.

0 komentar:

Posting Komentar