Jumat, 16 Agustus 2013

Cara Menurunkan Berat Badan Sehat dengan Pola Diet Terbaik

Cara Menurunkan Berat Badan Sehat dengan Pola Diet Terbaik 

cara menurunkan berat badan sehat dengan pola diet terbaik
Menurunkan berat badan atau yang biasa disebut diet tentu bukan hal yang asing lagi bagi kita. Diet adalah salah satu hal yang dilakukan bila kita merasa sudah kelebihan berat badan atau ingin tubuh menjadi lebih langsing, bugar dan lebih sehat. Sayang nya, cara menurunkan berat badan atau diet yang dilakukan oleh sebagian besar orang saat ini banyak yang salah. 



Menurunkan berat badan atau Diet sering diartikan dengan tidak makan sama sekali atau hanya mengonsumsi makanan dalam porsi yang sangat sedikit. Bahkan sampai ada orang yang makan sehari hanya sekali, memang dengan makan sehari hanya sekali, berat badan turun dengan cepat, tapi sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Dengan cara menurunkan berat badan yang salah tentunya sangat berbahaya bagi kesehatan. Jika anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat  namun cara dietnya salah, banyak penyakit yang akan mengganggu anda. Contoh cara menurunkan berat badan yang salah seperti makan sehari satu kali, tinggal menunggu waktu organ pencernaan anda terkena gangguan seperti luka lambung, infeksi lambung dan lain sebagainya.

Menurunkan berat badan atau diet sehat yang benar sebenarnya bukan seperti itu. Ada satu cara menurunkan berat badan atau diet yang bagus dan dinobatkan menjadi diet terbaik. Karena selain mengurangi atau menurunkan berat badan, diet ini juga menghindarkan anda dari penyakit membahayakan. 

Diet menurunkan berat badan sehat ini bernama DASH. DASH - Dietary Approaches to Stop Hypertension (cara menurunkan berat badan atau diet sehat untuk menghentikan tekanan darah tinggi) – diet sehat ini sudah terbukti dalam berbagai penelitian mampu menurunkan tekanan darah dalam kurun waktu dua minggu. Tidak hanya darah tinggi, diet sehat DASH juga berfungsi untuk membuang racun di dalam tubuh (detoks) dan mengurangi berat badan. Diet sehat DASH menyarankan untuk menambah porsi sayuran saat makan siang dan makan malam serta perbanyak konsumsi buah-buahan. Selain itu, diet sehat DASH melarang untuk konsumsi garam dan segala hal yang mengandung sodium berlebihan. 

Diet sehat DASH dapat dijalankan secara rutin setiap hari karena tidak banyak pantangan dan anjuran nya. Dengan kita melakukan diet sehat DASH ini banyak manfaat yang kita dapat, salah satunya adalah menyehatkan sistem kardiovaskular. Dengan begitu, tubuh terhindarkan dari resiko darah tinggi. Selain darah tinggi, penyakit yang bisa dijauhkan dari tubuh adalah diabetes karena diet sehat DASH membatasi asupan gula baik dari karbohidrat seperti nasi atau buah yang manis seperti leci. 

Selain melakukan diet sehat, sebaiknya Anda juga rutin berolahraga. Tubuh yang sehat selain berasal dari makanan juga berasal dari olahraga secara teratur. Pilih olahraga yang sesuai dengan kemampuan fisik dan ketersediaan waktu anda. Kombinasi diet sehat DASH dan olahraga mampu membuat tubuh sehat, terhindar dari penyakit dan menurunkan berat badan sehat secara berkala. Kini Anda tidak perlu khawatir lagi tentang masalah berat badan dan kesehatan karena menurunkan berat badan dengan diet sehat DASH bisa menjadi salah satu solusi nya. 

Dengan melakukan diet sehat ini dan dikombinasi paket pelangsing badan Tiens berat badan anda tentunya turun lebih cepat dan sehat. 

0 komentar:

Posting Komentar