Jumat, 13 Desember 2013

BARU! Ingin ada Keyboard fisik di iPhone Kesayanganmu? ini solusinya Typo Keyboard

Ryan Seacrest, presenter terkenal American Idol, menginginkan iPhone dengan keyboard fisik ala BlackBerry.

Untuk mewujudkan mimpinya itu dia menginvestasikan 1 juta dollar untuk membuat Typo Keyboard, sebuah aksesoris yang bakal mempermudah pengguna mengetik di iPhone.

Seacrest diketahui memiliki iPhone dan BlackBerry. Dia menggunakan BlackBerry untuk mengetik dan berkorespondensi, sedangkan iPhone ia gunakan hampir untuk semua hal.

Menggunakan dua ponsel berbeda secara bersamaan adalah suatu masalah untuknya dan berangkat dari situ, ia berusaha menyelesaikan masalahnya tersebut dan masalah kebanyakan orang.



Ide hadirnya Typo Keyboard sendiri datang ketika Ryan makan malam bersama temannya, Laurence Hallier, CEO dari Show Media.



Keyboard fisik yang berharga $99 dollar itu bekerja melalui bluetooth, berperan sebagai casing yang membungkus iPhone dan menyerupai layaknya keyboard QWERTY Blackberry yang berada di bawah iPhone.



Bentuk iPhone pun bertambah lebih panjang satu inchi dan sedikit lebar di bagian sisi-sisinya.


Ide menghadirkan iPhone dengan keyboard Qwerty fisik bisa jadi merupakan terobosan yang unik. Jika kamu memiliki iPhone dan Blackberry dan menginginkan iPhone kamu dengan keyboard ala BlackBerry, Typo Keyboard layak dicoba.


  

 

presenter TV Amerika idol Ryan Seacrest (kiri) dikatakan telah menginvestasikan $ 1 juta untuk memproduksi keyboard iPhone (kanan), dan ia dinobatkan sebagai co-founder di situs perusahaan tersebut

 

Meskipun keyboard slide berada di bagian bawah ponsel, tapi tetap terhubung ke perangkat lunak melalui Bluetooth. Ketika seorang pengguna ingin menulis pesan, mereka dapat mengetik pada keyboard fisik dan stroke kunci akan dikirim secara nirkabel ke ponsel secara real-time





Typo Keyboard, dijual dengan harga $ 99 (£ 60) dan akan diluncurkan pada bulan Januari 2014 di Consumer Electronics Show di Las Vegas untuk iPhone 5 dan 5S.


Apa kamu tertarik menggunakan Typo Keyboard ini di iPhone kamu?


YhWp/DM/MakeMac

0 komentar:

Posting Komentar