Jumat, 13 Desember 2013

Cara Mengatasi Uban Pada Rambut

cara mengatasi rambut beruban

- Seiring Usia yang betambah semakin juga masalah bertambah hingga masalah seius pada rambut yang beruban. Tumbuhnya uban pada rambut kita bisa disebabkan oleh berbagai faktor dalam keseharian kita, mulai dari sering ganti-ganti minyak rambut, shampo, kekurangan zat besi dan bahkan faktor genetik atau keturunan. Banyak obat alami ataupun hal yang harus dihindari untuk itu sebenernya. Kurangnya protein disebut menyebabkan rambut beruban. Inilah tips Dari kami :
  • Perbanyaklah mengkonsumsi asupan protein setiap harinya, anda bisa mendapatkan protein dari telur, ayam, daging, dan juga kacang-kacangan, namun sebaiknya jangan terlalu banyak mengkonsumsi kacang-kacangan karena bisa saja menyebabkan jerawat
  • Konsumsi makanan  vitamin A, zat besi dan juga seng yang tentunya sangat bermanfaat untuk mencegah timbulnya uban.
  • Anda bisa memanfaatkan daun teh ,, anda hanya perlu mencampurkan daun ampas daun teh tersebut dengan satu sendok teh garam dan usapkan pada rambut anda hingga merata, terutama pada bagian ubannya. Tunggu hingga kira-kira 1 jam kemudian bilaslah.
  • Jangan juga terlalu sering mengganti sahmpo dan minyak rambut anda karena hal itu bisa memicu uban tumbuh. Selain itu jangan juga menggunakan shampo sembarangan, karena bisa saja zat kimia yang terkandung dalam shampo itu masuk ke kulit kepala anda dan menyebabkan gangguan kesehatan pada rambut anda hingga timbullah uban
  • Minyak kelapa juga bisa anda gunakan untuk menghilangkan uban anda, anda hanya perlu mencampurkan sedikit minyak kelapa dengan air perasan jeruk nipis secukupnya, kemudian usapkanlah paa bagian kepala anda, tunggu 20 menit dan bilaslah.
Itulah tips Cara Mengatasi Uban Pada Rambut  yang mungkin bisa membantu anda, ingat hormon setiap orang berbeda beda, banyak faktor yang mempengaruhi hal ini. Tips ini bisa di aplikasikan ke orang tertentu, namun tentu saja ada orang yang tidak cocok dengan cara tersebut. 

0 komentar:

Posting Komentar