Selasa, 17 Desember 2013

Cara Mengobati Bekas Luka Agar Tetap Halus

cara mengobati bekas luka
Cara Mengobati Bekas Luka

 Bekas Luka adalah hal wajar yang sangat menggangu para wanita, Bekas luka mungkin akan memerlukan waktu yang lama untuk hilang, namun ada cara yang terbilang cepat dan siapa tahu membantu para ladies ladies disini.
Pernahkah anda mendengar Petroleum Jelly, Gel buram ini terbuat dari ekstrak madu yang kaya akan anti bakteri dan sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit. dengan jel ini anda juga bisa mengeringkan luka dan membuat bekas luka anda menjadilunak dan mengering. Hati hati waktu membeli Petroleum Jelly, banyak dipasaran yang beredar namun mempunyai mutu yang buruk. Ada tips untuk menggunakan obat tersebut, waktu yang efektif adalah pada malam hari sebelum tidur.

Saat menggunakan memerlukan kesabaran yang cukup, karena proses keberhasilannya terkadang cepat dan terkadang lambat tergantung sensifitas kulit anda.selain petroleum jelly untuk menangani bekas luka gel tersebut juga dapat mengatasi kulit gatal gatal dan bekas kapalan, jadi jangan lupa bawa gel serbaguna ini dalam tas anda karena sewaktu waktu dapat anda butuhkan.
Artikel Cara Mengobati Bekas Luka Agar Tetap Halus ini diharapkan bisa membantu para ladies ladies untuk selalu menjaga lingkungan dan tubuh agar kita terhindar dari luka.


0 komentar:

Posting Komentar