Sabtu, 03 Agustus 2013

5 Cara Menambah Berat Badan Khusus Untuk Wanita

Makanan Sehat Untuk Wanita Ideal

Cara Menambah Berat Badan Khusus Untuk Wanita

Siapa yang tak ingin memiliki badan yang ideal. hampir setiap orang di indonesia khususnya para wanita ingin memilki badan yang ideal. ideal adalah ukuran badan yang sesuai dengan yang di harapkan yaitu tidak gemuk dan tidak kurus. buat mereka yang berbadan gemuk pasti menginginkan kurus dan sebaliknya orang yang kurus pasti ingin memiliki badan yang gemuk tentunya ngga gemuk-gemuk amat ya hehehe. disini kami ingin berbagi tips untuk anda yang berbadan kurus dan berkeinginan memiliki badan gemuk ideal.

Berikut ini adalah Cara Menambah Berat Badan Khusus Untuk Wanita :

1. Porsi Makan
Cara yang paling mudah adalah dengan menambah porsi makan anda. anda boleh hanya makan tiga kali dalam sehari, namun porsi makanan anda haruslah ditambah.

2. Makanan Sehat
Tetapkanlah hati anda untuk memilih makanan yang sehat, dan jangan tergoda dengan makanan cepat saji yang kaya akan lemak. Pilih makanan seperti telur, kacang-kacangan, susu kedelai, susu sapi, dan berbagai macam buah seperti alpukat dan pisang.

3. Suplemen Makanan
Bila anda memang tidak memiliki nafsu makan tinggi, maka gunakan suplemen penambah nafsu makan untuk memudahkan anda melahap porsi-porsi besar.

4. Olahraga
Lakukan olahraga secara teratur dan banyaklah minum air putih. Selain menyehatkan, kedua hal tersebut juga berguna untuk memperlancar metabolism, dan membentuk tubuh agar ideal.

Demikian 5 Cara Menambah Berat Badan Khusus Untuk Wanita dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa sebarkan berita ke teman anda. Thanks

0 komentar:

Posting Komentar