Jumat, 16 Agustus 2013

Cara Tips Mengecilkan dan Membuang Lemak di Paha

Cara Tips Mengecilkan dan Membuang Lemak di Paha 

Lemak di paha? Wow rasanya setiap wanita tidak menginginkan adanya lemak di bagian paha, tubuh langsing kurang serasi jika adanya lemak di bagian paha. Sepertinya setiap wanita kurang percaya diri jika lingkar paha mereka terlalu besar. Tentunya jika ukuran paha sesuai dengan badan wanita lebih percaya diri dan lebih terlihat menarik. 
Bagaimana cara mengecilkan dan membuang lemak di paha?  

Cara Tips Mengecilkan, membuang, menghilangkan lemak di paha


Cara Tips Mengecilkan dan Membuang Lemak di Paha : (sumber : Mag for Women) 


Mengonsumsi protein

Biasa wanita suka sekali dengan kuliner. Jika anda ingin mengecilkan paha anda, perhatikan makanan yang anda makan, jangan hanya asal enak dan yang penting kenyang. Pilih makanan yang tepat yang bisa membantu tubuh menurunkan berat badan. Salah satunya adalah meningkatkan konsumsi protein serta mengurangi karbohidrat dan lemak. 


Olahraga

Beberapa olahraga cukup ampuh membantu mengecilkan lemak paha. Seperti lari, jogging, berenang, dan bersepeda. Olahraga seperti jogging, berenang dan bersepeda membuat otot-otot di bagian paha anda bergerak, lemak di bagian paha dapat terbakar dengan anda berolahraga. 


Latihan kardio

Alternatif lain adalah latihan kardio. Lakukan aktivitas fisik tiga sampai empat kali seminggu. Selain menyusutkan dan membuang lemak di paha, sebagian besar gerakan latihan kardio juga dapat memperkuat otot-otot tubuh. 


Mengurangi kalori

Seperti telah disebutkan sebelumnya, kurangi kalori setiap hari. Kalori yang berlebih menyebabkan kegemukan, lemak menumpuk di perut biasanya menumpuk juga di bagian paha. Kelebihan lemak di tubuh menyebabkan paha menjadi besar. Jika merasa lapar, ngemil saja camilan sehat, seperti buah-buahan segar, sayur-sayuran. Ngemil makanan manis itu kalorinya sangat besar, jangka panjangnya pun dapat menyebabkan diabetes atau kencing manis. 


Angkat beban

Jika benar-benar berniat mengecilkan dan membuang lemak di paha, jangan malas untuk pergi ke pusat kebugaran dan melakukan latihan angkat beban untuk membuat paha lebih ramping. Dengan anda mengangkat beban otot-otot bergerak, lemak-lemak di tubuh terbakar. Paha anda lebih ramping, anda sehat dan bentuk tubuh pun lebih terjaga. 
Jika masih kurang percaya diri ketika berpakaian, cobalah memilih rok daripada celana ketat untuk menyamarkan bentuk paha Anda sehingga jika paha anda cukup besar tidak terlalu terlihat. 


Memang untuk mengecilkan dan membuang lemak di paha ini membutuhkan niat yang cukup serius, tapi kenapa tidak? Paha dan tubuh anda lebih langsing, percaya diri meningkat dan tampil lebih menarik.   


0 komentar:

Posting Komentar