Sabtu, 03 Agustus 2013

Cara Agar Bisnis Kue Kering Tidak Hanya Laris Saat Lebaran

Kue Kering

Cara Agar Bisnis Kue Kering Tidak Hanya Laris Saat Lebaran

Ketika berbicara tentang lebaran saya jadi inget dengan kue atau snake yang di sajikan di meja ruang tamu. bermacam-macam model kue dan rasanya membuat kita ingin langsung menyantapnya. buat para penjual kue kering pasti untungnya besar ya hampir setiap rumah beli kue kering.

Sepertinya bisnis kue kering sangat menguntungkan disaat lebaran. tapi sepertinya bisnis ini musiman ya karena hanya ramai dipesan saat hari raya Lebaran. tapi ada cara lho biar bisnis kue ini berjalan tak hanya pada saat lebaran aja. untuk menjadikan bisnis kue kering menjadi bisnis yang berkelanjutan (bukan usaha musiman) ada beberapa hal yang harus diperhatikan:

1. Buat kemasan kecil
Buatlah kemasan kecil yaitu dalam satu toples kecil ini hanya diisi dengan 5-10 potong kue. karena jika dikonsumsi harian pelanggan tak bosan ketika menikmati kue kering sebagai teman minum teh atau kopi.

2. Inovasi produk
Buatlah inovasi baru mungkin dengan model-model yang unik. dan pastinya tidak membosankan.

3. Inovasi bahan
Selain inovasi jenis produk, Anda juga harus berinovasi dengan bahan-bahan yang digunakan. pastikan anda dapat membuat pelanggan semakin suka dengan kehadiran rasa kue yang semakin enak rasanya.

4. Lihat tren pasar
Ketika memutuskan untuk menjual kue kering, lihat dulu tren pasarnya. Kebanyakan masyarakat Indonesia lebih menyukai kue-kue yang bercitarasa asin.

5. Inovasi nama
Yang satu ini adalah inovasi nama karenan nama dapat menentukan sales penjualan. Berilah nama-nama yang menarik dan unik. Ini trik dagang yang bisa membuat orang yang melihatnya jadi sangat tertarik dan penasaran.

Demikian Cara Agar Bisnis Kue Kering Tidak Hanya Laris Saat Lebaran dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa sebarkan berita ke teman anda. Thanks

0 komentar:

Posting Komentar