Sabtu, 24 Agustus 2013

Style Hijab Kantong

Cara menggunakan jilbab seperti kantong - anda tentu telah familiar dengan hijab wujud seperti gambar diatas. nyatanya cara untuk mengkreasikan hijab seperti itu tidak repot lho, ladies. memanglah, dikatakan oleh tasya gunoto, hijab dengan model ini dapat memakai hijab apa saja dengan material apa saja, dimulai dari chiffon sampai rayon. tetapi, untuk hasil terbaik anda baiknya memakai hijab dengan material yang berat. ini manfaat berikan dampak jatuh yang dramatis pada kantong hijab anda.

Hijab model ini dapat untuk semua situasi, dimulai dari resmi seperti ke acara pernikahan atau ke kantor sampai casual seperti untuk pergi ke universitas atau sebatas hang out berbarengan teman-teman. caranya ? gampang saja. ikuti petunjuknya.

Cara menggunakan jilbab seperti kantong
  1. Yakinkan anda menggunakan inner yang menutupi seluruh sisi leher ( umumnya dimaksud ciput ninja atau juga dapat memakai inner antem atau anti tembem )
  2. Pasangkan hijab anda dengan sebelah kanan lebih panjang. rapikan sisi yang pendek ke belakang dengan peniti atau jarum.
  3. Untuk sisi yang panjang, lilitkan satu kali untuk membereskan. lantas rapikan dengan peniti supaya tidak gampang beralih.
  4. Atur posisi kantong cocok dengan style anda. tadaa.. hijab kantong telah siap.
Gampang bukan hanya ? anda dapat mengkreasikan cocok style yang anda akan juga. barangkali dengan tambahan aksesori atau bros cantik. selamat coba.

Apabila telah selesai baca artikel ini janganlah lupa like untuk memperoleh informasi tutorial teranyar ^_^ terima kasih ^_^

sumber : hijabyuk.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar