Rabu, 28 Agustus 2013

Tips Memotong Rambut Modis Sesuai Bentuk Wajah

Ranbut adalah mahkota, sudah sewajarnya penataan rambut haruslah menarik sedemikian rupa sesuai dengan bentuk wajah kita. Modis bukan berarti harus memaksakan diri untuk mengikuti trend terkini, tapi kata “Modis” harus disesuaikan dengan kondisi diri kita, hal tersebut juga berlaku bagi rambut. Berikut saya sajikan tips modis menata rambut
sesuai dengan bentuk wajah..Selamat Mencoba..!
Bentuk wajah lonjong
Buat anda yang merasa memiliki wajah lonjong , biasanya berbentuk ramping dan kecil, untuk mengakali wajah berbentung lonjong ini potongan rambut pendek dengan vvolume penuh merupakan pilihan alternatif yang cukup tepat untuk jenis potongan rambut anda. Wajah yang lonjong tidak cocok jika memangkas rambut segi layer, karena akan membuat bentuk muka anda semakin tirus.

Bentuk wajah kotak
Wajah kotak bisa digambarkan degan wajah penuh dan lebar. Untuk mensisasati bentuk wajah kotak ini baiknya jenis potongan rambut yang tepat adalah dengan potongan layer panjang, jika rambut anda lurus, tipiskan sedikit segi yang menyamping ke wajah. Namun jika rambut anda berjenis keriting baiknya buat gulungan rambut menyamping yang mampu membingkai bentuk wajah anda.

Bentuk wajah segitiga
Bagi anda yang memiliki bentuk muka segitiga, biasanya memiliki ciri-ciri dahi sempit, agak lebar dipipi lalu semakin lebar digaris rahang. Model potongan rambut yang tepat ialah layer dengan tampilan meruncing ke bawah.

Bentuk wajah hati
pangkasan yang tepat untuk bentuk muka yang satu ini baiknya gunakan model potongan semacam bob. Sebagai penyeimbang bentuk dagu yang semakin kecil. Potongan bob ini bisa sepanjang dagu. Dengan cara ini bisa mengurangi kesan kecil pada bentuk wajah anda.

Bentuk wajah pir
Bentuk wajah seperti ini memiliki kesan sempit di dahi dan sangat lebar dipipi dan rahang. Anda juga bisa mencoba dengan menggunakan model simetris dengan volume dibagian dahi, namun menipis dibagian pipi dan rahang.




0 komentar:

Posting Komentar