Senin, 26 Agustus 2013

Kenapa Diet Saya Selalu Gagal ?? Marilah Kita Cek Makanan Sumber Diet Anda

Ketika kita berniat untuk diet, kita berusaha mengumpulkan informasi terkait dengan makanan yang harus dikonsumsi pada saat kita diet. 

Tanpa kita sadari ternyata justru makanan tersebut yang menyebabkan kegagalan diet kita, alhasil bukannya semakin kurus malah semakin  membengkak badan kita.
Nah..apa sih makanan yang sebenarnya mejadi musuh dalam selimut pada saat kita diet, simak uraian berikut:

1. Madu
Madu memang bisa disebut sebagai bahan makanan yang alami. Namun biasanya madu sangat banyak terdapat kandungan gula asli yang ternyata nutrisi di dalamnya tidak cukup bermanfaat untuk kesehatan. Sebagai gantinya, AW’ers dapat mencoba untuk mengonsumsi gula pengganti atau saus apel yang lainnya.
2. Granola
Granola terbuat dari butiran – butiran gandum dimana gandum sendiri banyak terdapat lemak juga kalori. Nah, untuk penggantinya cobalah ganti dengan menggunakan buah segar serta bekatul yang talah AW’ers potong-potong.
3. Jus
Ternyata dengan meminum jus cranberry, apel, dan jus jeruk merupakan cara cepat untuk menambah berat badan AW’ers hingga mencapai angka 150 kalori untuk per gelasnya. Angka tersebut ternyata jauh lebih banyak dari takaran minimal soda yakni hanya 139 kalori. Jadi ada baiknya untuk meminum air putih sebagai langkah penggantinya.
4. Minyak zaitun
Selain lebih sehat bila dibanding dengan mentega, ternyata minyak zaitun ini mengandung lemak tak jenuh. Banyak orang yang percaya jika minyak zaitun sangatlah baik untuk jantung AW’ers. Tapi yang namanya minyak, tetaplah minyak. Apakah AW’ers tahu jika minyak zaitun ini mengandung 50 kalori didalam satu sendok teh. Nah untuk penggantinya, silah gunakan minyak goreng dengan teknik disemprotkan.
5. Roti cokelat
Walaupun warnanya cokelat, namun tidak memberikan sebuah jaminan bila roti ini sehat untuk dikonsumsi. Cobalah untuk mengonsumsi roti gandum, gandum hitam, atau gandum.
6. Campuran buah dan kacang kering
Ada beberapa contoh kasus, untuk campuran kacang serta buah yang kering dimana terdiri dari kacang yang dibalut dengan memakai garam, sedangkan buah dibalut dengan memakai gula. Supaya lebih baik, maka cobalah untuk mengonsumsi kacang yang tidak memakai garam serta buah berry.
7. Produk rendah lemak

Diluar sana sangatlah banyak beredar yogurt atau biscuit yang katanya kandungan lemaknya rendah. Cobalah buah segar atau yogurt plain sebagai penggantinya.

Silahkan anda berfikir sejenak, apakah fakta diatas terjadi pada diri anda?!... selamat memulai smart diet ^_^


0 komentar:

Posting Komentar