Selasa, 17 Desember 2013

Cara Merawat Pakaian Dalam Agar Tidak Cepat Lusuh

cara merawat pakaian dalam
Perawatan Pakaian Dalam
  Mempunyai banyak pakaian dalam atau Bra namun tidak sempat merawat dengan baik? banyak para wanita mempunyai banyak Wanita tidak lama karena kesibukan merawat dan mencuci dengan benar. Pakaian Dalam sangat sensitif untuk dirawat karena dengan Pakaian Dalam kita lebih percaya diri.
Ternyata  merawat Pakaian dalam gampang gampang susah di sisi lain kita sering memakai nya di sisi yang lain kita harus bisa merawat dan menyimpan dengan baik. Tips atau Hal yang mungkin bisa membantu untuk diperhatikan adalah :

  1. Umumnya pakaian dalam dibuat dengan bahan yang lebih halus dan lembut, jika sering terkena gesekan dengan mesin cuci maka akan cepat rusak. maka anda wajib menggunakan cuci dengan tangan, mungkin berat bagi anda namun anda tidak melakukan tiap hari bukan!
  2. Gunakan detergen yang lembut apabila anda merendam pakaian dalam anda,hindari dengan pemutih dan bedakan dengan pakaian biasa atau keseharian anda waktu mencuci, kalau bisa dahulukan.
  3. Hindari memeras dan menggosok pakaian dalam Setelah direndam, cukup tekan-tekan dan peras dengan lembut hingga busa keluar baru dibilas dengan air dingin. Untuk mengeringkannya, bungkus pakaian dalam dengan handuk dan tekan-tekan beberapa kali hingga airnya keluar. Atau Anda cukup membiarkan pakaian dalam Anda basah dan jemurlah. Biarkan airnya menetes sendiri hingga kering perlahan.
  4. Jangan gunakan pengering di mesin cuci, karena Pakaian dalam terbuat dari bahan yang lebut anda dapat langsung mengeringkannya secara alami dengan cepat
  5. Jemur pakaian dalam di tempat yang teduh jangan terlalu panas,artinya jangan langsung terkena sinar matahari.Jemur dengan cara dihamparkan agar cepat kering
Sekian dari kami somoga tips Cara Merawat Pakaian Dalam Agar Tidak Cepat Lusuh bisa membantu para wanita indonesia untuk tetap menjaga perawatan tubuh dan pakaian

0 komentar:

Posting Komentar