Jumat, 25 Oktober 2013

4 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

4 cara menghilangkan jerawat secara alami
 4 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami - “Jerawat“ memang terkesan histeris, apalagi untuk para remaja wanita. Sering kali kita tidak merasa nyaman dengan hal yang satu ini, bahkan dapat mengganggu aktifitas kita sehari- hari.  Jerawat dapat disebabkan oleh berbagai hal, diantara nya ialah karena kondisi kulit yang terlalu lembab, adanya hormon keturunan, produksi minyak dalam kulit yang berlebihan, sel- sel kulit mati, salah pada penggunaan kosmetik, serta terlalu stres dan masih banyak lagi.

Sebenarnya ada banyak cara untuk menghilangkan jerawat secara alami, dengan berbagai penelitian ilmu farmakologi ( pemanfaatan tumbahan sebagi pengobatan herbal ) telah banyak ditemukan berbagai jenis tanaman yang berguna untuk menghilangkan jerawat. Berikut 4 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami :

•    Minyak pohon teh.
Caranya ialah dengan mengoleskan minyak tersebut ke bagian jerawat anda  secara rutin sebelum tidur. Minyak ini dapat mengecilkan pori- pori dan mengeringkan kulit sehingga jerawat anda akan hilang.
•    Madu.
Di dalam mengandung berbagai nutrisi antara lain zat besi, mineral, dan mangan yang berperan sebagai anti oksidan yang bergna untuk menghilangkan jerawat pada kulit
•    Mengkonsumsi Sayur dan Buah secara teratur.
Buah dan sayur memiliki arti penting dalam penyuplai vitamin E yang sangat bermanfaat  bagi kulit.
•    Menggunakan Bawang Putih.
Ini dapat anda lakukan dengan dua cara, yaitu dengan memakannya langsung dan menempelkannya pada kulit. Potong bawang putih menjadi serpihan yang tipis, kemudian tempelkan pada jerawat anda, dan lakukan secara rutin dalam satu minggu.

Demikian 4 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa sebarkan ke teman anda dengan cara click di bawah ini. Terima Kasih



0 komentar:

Posting Komentar