Kamis, 31 Oktober 2013

Cara Membuat Payudara Tampak Indah dan Kencang

Payudara merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang memiliki daya tarik paling tinggi. Apalagi jika wanita tersebut memiliki payudara indah dan kecang, tentunya bisa menjadi pusat perhatian orang banyak khususnya pada lelaki. Fungsi utama dari payudara tersebut adalah menghasilkan kelenjar susu yang bermafaat bagi kesehatan seorang wanita. Selain itu payudara juga berperan penting bagi kehidupan seksualnya.

Banyak para wanita mendambakan untuk memiliki payudara indah dan kencang dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, dalam hal ini ukuran yang banyak diinginkan adalah proposonal. Pada dasarnya seorang wanita dinobatkan untuk memiliki payudara indah dan kencang dengan ukuran proposonal, namun dalam perjalanannya tidak semua dapat wanita memiliki penampilan payudara indah dan kencang.

Bahkan beberapa fakta membuktikan seorang wanita memiliki payudara indah dan kecang akan dapat menjaga keharmonisan keluarganya. Hal itu tentunya berkaitan dengan kepuasan pasangan atas hubungan yang telah mereka jalin.

Berikut adalah tips membuat payuara agar tampak lebih indah dan kencang:

1. Pemijatan

Untuk mendapatkan payudara indah dan kencang, lakukan pemijatan minimal 2 kali dalam seminggu secara teratur. Saat pemijatan gunakan minyak zaitun untuk kenyamanan. Teknik pemijatan lakukan dengan cara gerakan memutar secara perlahan. Hal itu untuk mencegah terjadinya keriput pada kulit payudara.

2. Penyemprotan dengan Shower saat Mandi

Selain pemijatan dengan minyak zaitun, anda dapat melakukan penyemprotan pada daerah payudara anda dengan shower. Atur suhu air shower anda dari dingin ke suhu lebih panas. Hal itu untuk melancarkan aliran darah pada payudara, sehingga payudara anda tampak lebih indah dan kencang.

3. Pemilihan Bra yang Benar

Untuk mempertahankan payudara indah dan kencang anda gunakan bra yang baik dan benar, serta bra khusus yang dirancang untuk mempertahankan payudara indah dan kencang anda.

4. Berenang

Selain tiga cara diatas anda dapat melakukan olahraga rutin yaitu salah satu olahraga yang dapat membuat payudara anda tampak indah dan kecang adalah berenang. Berenang akan melatih otot-otot sekitar dada anda, sehingga payudara anda lebih kencang dan sehat.

5. Push up

Selain berenang, olahraga yang berpengaruh pada penampilan payudara anda adalah push up. Semakin kuat oto dada anda akan semakin memperkuat payudara anda dan akan semakin tampak lebih indah dan sehat.

Beberapa cara diatas bisa anda lakukan secara rutin, dan pastinya tidak ada yang instan untuk mendapatkan sesuatu. Hindari penggunaan obat-obat berbahan kimia untuk menghasilkan payudara indah dan kencang. Sebab ada beberapa efek negatif ketika anda menggunakan obat-obatan tersebut untuk waktu yang lama.

Demikianlah tips alami membuat payudara indah dan kencang. Selamat mencoba dan semoga dengan payudar indah dan kencang akan menambah kepercayaan diri anda dalam beraktivitas sehari-hari.

0 komentar:

Posting Komentar