Senin, 28 Oktober 2013

Cara Memutihkan Kulit Wanita dengan Jahe

Cara Memutihkan Kulit Wanita dengan Jahe
Cara Memutihkan Kulit Wanita dengan Jahe - Kulit putih merupakan dambaan bagi semua wanita. Bukan hanya putih, namun juga kulit yang sehat dan bersinar. Dengan kondisi kulit yang sempurna kita akan lebih percaya diri sehingga bebas berekspresi dalam melakukan kegiatan sehari – hari tanpa merasa canggung. Sesungguhnya, semua orang pun terlahir dengan cantik alami, tinggal bagaimana kita bisa merawatnya dengan baik.

Berdasarkan perkembangan ilmu Farmakologi, kini telah banyak ditemukan berbagai tambuhan yang sangat bermanfaat bagi kehidupan kita. Salah satu nya ialah "jahe". Tumbuhan dengan bahasa  latin “ Zengiber officinale varietas rubrum” ini merupakan tanaman rimpang yang berkhasiat untuk memutihkan kulit secara alami. Hal ini dikarenakan ada banyaknya kandungan yang terdapat pada jahe. Yaitu Chairogeneti acid dan farnasel yang berperan untuk mencegah penuaan dini, dan mecegah kerutan. Kemudian Shogad dan Zingiberene sebagai anti oksidan yang dapat menstimulasi jaringan- jaringan kalogen yang rusak. Sehingga akan tergantikan dengan jaringan kalogen yang baru dengan kondisi yang lebih bagus , sehingga kulit menjadi lebih putih.

Adapun berbagai Cara Memutihkan Kulit Wanita dengan Jahe, antara lain ialah :

1.Gunakan saat kita mandi.
Parutlah jahe tersebut atau bisa juga dengan diblender jika ingin lebih praktis. lalu carilah alat untuk memeras. kemudian peraslah jahe yang sudah diblender tadi. gunakan air perasan tersebut untuk mandi.
2.Gunakan sebagai masker.
Campurlah 1 sdt ( sendok teh ) jahe dengan ½ sendok garam laut, 1 sendok bubk kayu manis dam 1 sdt bubuk pala. Kemudian campurlah dengan air secukupnya dan oleskan pada wajah. Diamkan selama 20 menit hingga masker tersebut meresap kedalam kulit dan bilas menggunakan air dingin yang bersih. 
Demikian Cara Memutihkan Kulit Wanita dengan Jahe dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa sebarkan ke teman anda dengan cara click di bawah ini. Terima Kasih


0 komentar:

Posting Komentar