Jumat, 25 Oktober 2013

Kata Kata Mutiara Persahabatan Mengharukan

Kata Kata Mutiara Persahabatan Mengharukan - Merupakan hal yang sangat berharga dan harus dijaga, itulah sahabat. Beruntung buat kamu yang memiliki sahabat, jagalah dan beri kasih sayang untuknya. Sahabat bagaikan malaikat yang siap disampingmu setiap kamu butuhkan. Mutiara yang menemanimu saat kamu sedang terjatuh.

Nah, hibur sahabatmu dengan mengirim kata-kata persahabatan agar hubungan kalian semakin hangat. Berbagilah kebahagiaan dan salinglah memberi kasih sayang. Berikut ini adalah beberapa kata mutiara persahatan mengharukan untuk kamu dan sahabat kamu, cek ya guys :

Persahabatan

“Jangan pernah memandang rendah arti dari persahabatan, karena dalam hidup ini kamu tidak akan bisa melangkah tanpa seorang sahabat”

“Sahabat sejati adalah orang yang akan selalu mencintaimu meskipun telah mengenal baik dan burukmu”

“Cinta dan persahabatan bukanlah sebuah pilihan, kamu bisa memiliki atau kehilangan keduanya secara bersamaan”

“Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tapi persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan tersebut bahkan tumbuh bersama”

“Sahabat sejati akan selalu ada untukmu, meskipun terkadag akan memberikan saran yang bodoh hanya untuk melihatmu tertawa”

“Seorang teman akan mendengar apa yang kamu katakan, dan seorang sahabat sejati akan mendengar apa yang tidak kamu katakan”

“Sahabat sejati bukanlah mereka yang memiliki banyak persamaan, tapi mereka yang memiliki pengertian terhadap suatu perbedaan”

“Sahabat sejati adalah seseorang tahu akan kekuranganmu, namun akan tetap memilih untuk bersamamu ketika orang lain meninggalkanmu”

“Sahabat adalah seseorang yang akan mendengarkan kisahmu, disaat angin membawa berita buruk tentangmu”

“Sahabat adalah dia yang tahu kekuranganmu, tapi akan menunjukan kelebihanmu. Sahabat juga adalah dia yang tahu ketakutanmu, tapi akan menunjukan keberanianmu”

“Apa yang kita alami demi seorang sahabat terkadang melelahkan dan menjengkelkan, tapi dari situ persahabatan jadi akan memiliki nilai yang indah”

“Sahabat adalah mereka yang mampu untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dalam dirimu, karena mereka akan selalu memberikanmu semangat”

“Teman akan sanggup untuk merampas orang yang kamu cintai, tapi seorang sahabat akan selalu menjadi mata-mata yang menjaga orang yang kamu cintai”

“Indahnya persahabatan adalah saat kita memberi tanpa mengharapkan suatu pembalasan, dan ada tawa saat kesedihan”

“Seorang ayah akan selalu berkata, jika kamu memiliki seorang sahabat, maka kau akan memiliki kehidupan yang indah”

“Sahabat sejati akan terlihat seperti pelangi yang akan mencerahkan hidupmu setelah kau berhasil melewati badai”

“Jangan pernah menyakiti sahabatmu, karena sahabat adalah cara Tuhan untuk menunjukan bahwa Ia tak ingin kamu berjalan sendirian”


“Sahabat itu akan sama seperti bintang, meskipun terkadang ia tak terlihat ada tapi akan tahu bahwa ia selalu ada disana”

Kata Kata Mutiara Persahabatan Mengharukan

Bagaimana kumpulan kata mutiara persahabatan mengharukan di atas? Sungguh sungguh mengharukan bukan. Kirim untuk sahabat anda. Dan jalin hubungan yang semakin erat dan setia. 

Terima kasih atas kunjungan anda. Sampai jumpa dilain kesempatan.

0 komentar:

Posting Komentar