Kamis, 31 Oktober 2013

Cara Mengetahui Tas Branded Asli

Tas Burberry Asli
Cara Mengetahui Tas Branded Asli - Bagi seorang wanita tas adalah sebuah barang berharga yang harus dimiliki setiap wanita. memiliki tas asli/original adalah suatu kebanggan tersendiri. tentunya bagi mereka yang memiliki banyak uang. namun apakah ini cocok untuk mereka yang belum memiliki cukup uang ?

Banyak yang masih mempertanyakan alasan "kenapa sih mesti beli yg tas branded yg asli, kalau yg palsu aja tidak kalah bagus-bagus dari tas asli original branded dan juga lebih murah". Pertanyaan seperti ini mungkin sering terdengar saat membandingkan sebuah produk fasion dalam hal ini tas asli original branded dgn tas tiruannya atau tas replika.

Sebut saja Tasmode.com toko ini menjual berbagai jenis tas branded dengan kualitas super. toko ini lebih memilih menjual tas kw super di bandingkan tas original karena orang indonesia lebih memilih tas kw super ketimbang tas original. hal ini sangat wajar mengingat perbandingan harga yg sangat jauh sekali atau timpang antaras tas asli original branded dgn tas kw. Terkadang harga sebuah produk tas asli original branded mempunyai harga sampai dgn 5 kalinya harga tas kw nya, bahkan tidak jarang harga tas asli original branded berkali-kali lipat dari harga tas tiruannya. untuk anda yang ingin membeli tas original berikut ini adalah Cara Mengetahui Tas Branded Asli :

1. Survei Store
Agan perlu melakukan banyak survei ke tempat-tempat yang terkenal menjual barang palsu atau KW, seperti Mangga 2.

2. Perbedaan tas ASLI dan PALSU
Perbedaan tas ASLI dan PALSU biasanyan ada pada jahitan, material, dan bau
Special untuk tas kulit, kalau agan cium, bau kulit asli itu beda dengan yang palsu. Jadi penting untuk mengetahui tekstur dan detail jahitan tas palsu, mulai dari KW biasa hingga KW super.

3. Tulisan dan logo
Tulisan logo dalam ejaan yang benar, setiap ukiran atau tulisan timbul (emboss) harus terlihat rapi dan akurat.

4. Memahami tas branded ASLI dan PALSU
Memahami tas branded ASLI dan PALSU juga bisa dilakukan dengan sering mampir ke toko resmi
Melihat secara detail model tas yang disukai dan secara berkala.juga bisa dilakukan dengan sering mampir ke toko resmi
Melihat secara detail model tas yang disukai dan secara berkala.

5. Kunjungi Website Resmi Tas Branded
Pelajari fitur, termasuk benang, warna, garis dan segala aspek dari tas wanita tersebut. Perhatikan dgn baik logo "BRAND", terutama bentuk huruf dan ukurannya.

6. Rasakan Tas
Tas branded yg asli terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan berat. Ada baiknya mencoba merasakan tas asli di toko resminya terlebih dulu agar bisa merasakan perbandingannya.

7. Cek Number Seri
Ada beberapa tas branded asli yang memiliki tracking number yg di emboss pada bagian dalam tas wanita. Ini merupakan cara yg mudah untuk mengenali tas wanita tersbut asli atau palsu.

8. Harga 
Berhati-hatilah saat melihat harga tas. Jika tas asli Branded barunya biasanya Rp 3-10 jutaan keatas namun seseorang menawarkan dengan harga lebih murah, tas yang kamu beli bisa dipastikan palsu.

9. Retsleting
Perhatikan retsletingnya. Yang asli bahannya justru agak kasar dan biasanya kaitnya diembos dengan logo merek. Beda musim, biasanya beda pula model retsletingnya. Selain itu zipper tas bermerek punya ukuran standar berat dan dimensi tertentu.

10. Tulisan 'Made in'
Misal pada tas Chanel pasti tulisannya made in Italy atau made in France. Ingat, bukan made in Paris, sedangkan flapbag Chanel semuanya made in France.

Demikian Cara Mengetahui Tas Branded Asli dari kami semoga bermanfaat dan jangan lupa sebarkan ke teman anda dengan cara click di bawah ini. Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar