Kamis, 05 Desember 2013

Gambar Ikan Mas Tiga Dimensi Yang Terbuat Dari Resin

Meskipun ia telah menciptakan mereka selama bertahun-tahun , seniman Jepang Riusuke Fukahori keluar ke adegan seni online hanya tahun lalu dengan lukisan ikan mas tiga dimensi nya dibuat dengan menuangkan resin .  Seniman merahasiakannya selama delapan tahun sampai ia menyempurnakan tekniknya . Tentu saja, banyak seniman peniru muncul , meskipun anda dapat dengan mudah membedakan mana yang hanya Fukahori dengan melihat wadah . Setiap karya ikan nya ditemukan di dalam umum barang rumah tangga Jepang seperti mangkuk dan cangkir .

Saat ia menyatakan , " Aku tidak menciptakan resin dan bukan orang pertama yang menggunakan resin . Saya bukan artis resin . Saya seorang seniman ikan mas . Saya pikir itu jelas yang potongan potongan Riusuke Fukahori karena pengekor menggunakan wadah yang salah . Mereka tidak akan pernah mengerti ikan mas cara saya lakukan . Mereka hanya menyalin kerajinan , bukan jiwa . "

Apa yang membuat karya Fukahori begitu menakjubkan , bagaimanapun, bukanlah wadah mereka berada, itu adalah teknik yang ia gunakan . Dia menciptakan patung ini hyper- realistis kolam ikan mas dengan proses yang lambat dan teliti . Pertama , ia menuangkan lapisan resin , memungkinkan itu kering , dan kemudian melukis sebagian kecil dari ikan di atas itu , memungkinkan itu kering , dan kemudian menuangkan lapisan lain resin , mengulangi proses ini sampai dia membuat representasi tiga dimensi ikan mas .
 















 

0 komentar:

Posting Komentar