Selasa, 24 September 2013

Cara membuat mata jadi indah

Beberapa orang cukup beruntung dilahirkan dengan mata cantik alami dan penglihatan yang bagus. Tapi jika Anda adalah tipe yang terus-menerus menyipitkan, sering melotot, lelah, atau hanya biasa-biasa saja, dan siap untuk melakukan makeover, maka Anda akan sangat beruntung, karena kami sudah menyiapkan 10 cara sederhana untuk merias mata Anda

Dengan teknik khusus, mata Anda bisa terlihat lebih bulat dan cantik. Alat make-up yang diperlukan juga sederhana, yaitu, eyeshadow berwarna coklat tua, eyeshadow berwarna putih atau cream, eyeliner bubuk berwarna abu-abu dan hitam. Eyeliner cair berwarna hitam serta maskara berwarna hitam

Langkah-langkahnya:
  1. Bubuhkan eyeshadow putih atau cream ke kelopak mata Anda.
  2. Bubuhkan eyeshadow coklat tua di atas kelopak (sekitar tulang mata). Tujuannya agar kelopak mata Anda lebih terekspose.
  3. Gunakan eyeliner bubuk hitam di bawah hingga ujung mata. Untuk garis atas mata, gunakan eyeliner bubuk berwarna abu-abu.
  4. Pastikan pemakaian eyeliner di atas mata merata dari pangkal hingga ujung mata.
  5. Gunakan eyeliner cair di ujung mata. bentuklah ujung yang melengkung layaknya mata kucing untuuk tampilan mata lebih cantik.
  6. Bubuhkan juga eyeliner cair di pangkal mata untuk mempertegas bentuk mata Anda.
  7. Langkah terakhir gunakan maskara. Jangan lupa untuk membubuhkan maskara di bulu mata bagian bawah untuk tampilan mata yang lebih besar.

Terimakasih telah mengunjungi Blog Regina Putri, semoga informasi Cara membuat mata jadi indah dapat berguna dan bermanfaat bagi anda.Share informasi ini agar teman atau kerabat kita mempunyai pengetahuan baru.

0 komentar:

Posting Komentar