Selasa, 17 September 2013

Menghaluskan, MELEMBUTKAN, Memuluskan KULIT

Tips cara agar menghaluskan, melembutkan, dan memuluskan kulit, sebenarnya bisa dengan banyak cara. berikut adalah beberapa kandungan dalam tanaman yang bisa kita manfaatkan untuk hal tersebut. Berikut adalah herbal alami yang baik untuk memuluskan, menghaluskan, dan melembutkan kulit.

1. Lidah buaya

Tanaman yang populer di Afrika ini dikenal sebagai tanaman obat, terutama untuk kulit. Sebuah studi yang dilakukan oleh Departemen Dermatologi di Northwestern University Feinberg School of Medicine di Chicago, menemukan bahwa gel lidah buaya dapat mengurangi munculnya tanda keriput di kulit, sekaligus menghaluskan dan melembutkan kulit

Tips: Haluskan lidah buaya dan tambahkan madu. Oleskan ramuan ini pada wajah, terutama pada kulit yang berjerawat. Biarkan selama 15 menit dan bilas dengan air dingin. 

2. Kunyit

Kunyit adalah salah satu jenis rempah-rempah dapur. Para ibu di rumah memakainya sebagai bumbu masak utama. Ternyata, kunyit memiliki banyak manfaat untuk kulit. Misalnya, memuluskan dan melembutkan kulit.

Tips: Haluskan kunyit dan oleskan pada kulit secara rutin setiap hari. Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan perawatan rutin sebelum mandi.

3. Lavender

Lavender sering digunakan dalam produk kecantikan. Selain memiliki aroma eksotis, lavender dapat melembutkan dan menghaluskan kulit kering. Alhasil, kulit tampak lebih kenyal dan lembut. Seperti dilansir Boldsky, lavender juga bisa menyembuhkan infeksi jamur atau jerawat.

Tips: Rebus kelopak lavender dan gunakan sebagai toner kulit. Minyak lavender juga bisa membuat kulit lebih halus dan lentur lho.

tanaman diatas bermanfaat sebagai salah satu tips cara Menghaluskan, MELEMBUTKAN, Memuluskan Kulit dengan alami, bila belum ada waktu untuk mengolah tanaman diatas, bisa dengan memanfaatkan kosmetik yang mengandung kandungan zat tanaman diatas..














0 komentar:

Posting Komentar