Senin, 18 November 2013

3 Striker Yang Pernah Terlibat Skandal Sex



Rooney dan Skandal Seks Panti Pijat


 Bapak dua anak ini diusir dan diancam oleh resepsionis

Nama pemain Manchester United, Wayne Rooney, sebelumnya dikabarkan memiliki skandal seks dengan seorang resepsionis panti pijat di Liverpool, kota asal Rooney. Namun, menurut pengadilan yang digelar hari Selasa waktu setempat, kabar ini tidak benar. Kasus ini merupakan cabang dari serangkaian peristiwa penyadapan telepon yang tengah menggegerkan Inggris, yang turut menyeret nama istri pangeran Inggris, Kate Middleton.

Rooney belum bisa sepenuhnya bernapas lega. Pasalnya, sang resepsionis, Patricia Tierney, mengaku melihat Rooney datang ke panti pijatnya suatu hari bersama sejumlah pria lain. Empat hari kemudian, Rooney kembali menyambangi panti pijat tersebut, kali ini seorang diri. Tierney pun mengusir Rooney dan mengingatkan bahwa perilaku Rooney bisa membahayakan karir pesepak bola itu.


Dalam pengadilan, juga terungkap sejumlah data yang menerangkan affair yang dilakukan Rooney dengan sejumlah wanita, termasuk PSK, yang terjadi antara tahun 2004 hingga 2005. Walau begitu, data ini belum terbukti kebenarannya.

Entah sampai kapan kasus berbau seks akan mewarnai karir Rooney. Tahun 2010 lalu, Rooney terbukti berselingkuh dengan dua orang PSK saat istrinya, Coleen, tengah mengandung anak pertama mereka.




 Higuain Kencani Dua Model Panas Sekaligus

 
  Media-media di Argentina ramai mengabarkan bahwa Gonzalo Higuian malah asyik menghabiskan waktu di klub malam selepas dikartumerah dalam laga Tango.

Hanya beberapa jam setelah ia diusir dalam laga Argentina vs Kolombia (akhir pekan kemarin), El Pipita nampak asyik mendatangi salah satu klub ternama bernama Caramel.

Di klub malam yang berada di Buenos Aires tersebut si striker Real madrid itu terlihat menggandeng dua model cantik berambut blonde sekaligus, mereka ialah Claudia Ciardone dan Floppy Tesouro.

Kabar ini tersiar begitu ramai di media Argentina, mengingat Claudia Ciardone dan Floppy Tesouro adalah model yang terkenal berani di ranah Tango tersebut.

Claudia Ciardone dan Floppy Tesouro sudah sering tampil tanpa sehelai benang pun di majalah-majalah dewasa yang beredar di kawasan Amerika Selatan.(101/lex)



 Andressa Urach, Model Seksi 'Selingkuhan Ronaldo'



Andressa Urach, perempuan ini angkat nama di awal pekan gara-gara mengaku sempat menjadi pasangan selingkuh Cristiano Ronaldo.

Kendati akhirnya CR7 membantah cerita-cerita yang dibeberkan model asal Brasil itu kepada The Sun, dan mengklaim ia hanya ingin numpang tenar dari popularitas sang bintang Madrid, imbas yang didapat Andressa ternyata cukup positif.

Nama runner up Miss BumBum 2012 alias ajang pemilihan bokong terseksi di Brasil itu sekarang meroket, dan banyak yang mulai mencari-cari namanya di dunia maya. Di Brasil sendiri Andressa ternyata sudah cukup dikenal, dan ia laris manis menjadi model karena keseksian bodinya itu. Berikut beberapa foto Andressa yang berhasil kami peroleh.(ego/lex)

0 komentar:

Posting Komentar