Minggu, 10 November 2013

4 Hal Yang Tidak Boleh Diperdebatkan Dengan Kekasih

Hal yang tidak boleh diperdebatkan dengan kekasih anda, salah satunya adalah masalah keuangan yang biasanya menjadi topik pembicaraan yang memicu perdebatan diantara pasangan suami istri atau kekasih anda. Selain masalah keuangan masih ada hal lain yang bisa memicu perdebatan dengan kekasih anda.

4 Hal Yang Tidak Boleh Diperdebatkan Dengan Kekasih

Berikut 4 hal yang tidak boleh diperdebatkan dengan kekasih:
Sesuatu yang sepele

Memperdebatkan hal-hal yang sepele, seperti siapa yang harus membuang sampah tidak ada gunanya bagi Anda dan pasangan Anda. Malahan memperdebatkan hal-hal seperti ini hanya akan membuang waktu dan tenaga.
Keuangan

Hindarilah perdebatan mengenai uang. Karena berdebat mengenai uang hanya akan menimbulkan kemarahan dan stres. Upayakanlah untuk membahas masalah keuangan dengan kepala dingin demi mencari solusi terbaik bagi Anda dan pasangan Anda.
Sesuatu yang tidak bisa diubah

Misalnya, pasangan punya kebiasaan buruk yang menjengkelkan. Jangan berusaha mengubahnya jika si dia sendiri tidak mau melakukannya. Ingatlah, merubah sifat diri sendiri saja susah, apalagi merubah sifat orang lain. Lebih baik berikan pemahaman kepada pasangan Anda bahwa ada kebiasaannya yang tidak Anda sukai atau menyakiti Anda.
Waktu yang dihabiskan bersama

Tiap individu memiliki kebutuhan intim yang tidak sama. Apabila Anda merupakan orang yang ingin berduaan dengan pasangan sepanjang hari, belum tentu pasangan Anda memiliki kebutuhan yang serupa. Jadi jangan memperdebatkan berapa banyak waktu yang dihabiskan bersama. Karena Anda tidak akan pernah menemukan titik tengah melalui perdebatan. Temukanlah titik tengahnya dengan saling kompromi.

sumber: boldsky

0 komentar:

Posting Komentar