Minggu, 17 November 2013

Titik Kelemahan Si Dia!

     Jangan sesumbar Anda bisa menaklukkan si dia, kalau ternyata Anda tak tahu titik kelemahannya.

Anda memang patut dipuji bisa menaklukkan hatinya dengan begitu rupa. Tentu itu nggak berarti Anda juga bisa memenuhi hasratnya. So, jangan gembira dulu kalau diri Anda yang hebat bisa membuatnya luluh bisa mau jalan bareng.

Semua dari kita, kaum Adam, tahu banget kalau perempuan jadi lemah begitu dirinya dipuji habis-habisan. Tinggal bilang dirinya ‘manis dan menawan’, si dia pasti langsung klepek-klepek memerah. Itu satu poin tentang karakter dirinya. Secara fisik? Maaf, Anda salah besar kalau mengira kelemahan dirinya ada pada dadanya yang ehem itu!

Bicara gairah, si dia bukan tipikal yang bisa sembarang dibangkitkan begitu saja lho gairahnya. Tapi studi dari Inggris menunjukkan kalau tengkuk pundak si dia lebih sensitif secara seksual! Jadi, jangan pernah berpikiran untuk menyentuh bagian dada mereka - seberapa pun menggoda bentuknya – dan mulai fokus pada titik yang satu itu.

Eksplor Maksimal


Well, masalah kepuasan seksual memang dinamis. Kalaupun Anda tetap harus terpaku pada bagian dadanya, jangan lupa juga untuk selalu memberi kenikmatan maksimal pada dirinya. Eksplor semua area tubuhnya jadi pilihan Anda – jika si dia sudah jadi milik Anda tentunya. Demikian fakta yang dilansir dari Men’s Health – US.

Tapi sejujurnya, seberapa jauhkah pengetahuan Anda tentang area-area favorit si dia yang sangat disukainya untuk disentuh? Dalam hal ini Anda harus lihat pada gambar di atas. Ssst, jangan sampai si dia tahu Anda buka artikel ini…

0 komentar:

Posting Komentar