Sabtu, 07 September 2013

Model Jilbab Artis Citra Kirana Terbaru 2013

Model Jilbab Artis Citra Kirana Terbaru, Siapa yang tidak tahu dengan artis manis berdarah indonesia Citra Kirana yang memainkan peran dalam salah satu sinetron dengan rating yang cukup tinggi samapi saat ini. Yap Tukang Bubur naik haji adalah salah satu sinetron yang sangup mengangkat nama dari artis citra kirana. memang sebelumnya citra belum mengunakan hijab maupun jilbab namun ketika shoting filim terasa sekali keanggunan dari citra khirana. Meskipun mengunakan jilbab namun saya meilhat jilbab yang digunakan selalu modis dan bisa digunakan sebagai acuan kita dalam mencari model jilbab baru mari kita simak beberapa foto jilbab citra kirana berikut ini.

Model Jilbab Artis Citra Kirana Terbaru, beberapa artis yang mengunakan jilbab model baru saat ini malah digandrungi dan dicari modelnya dipasar pasar baik jakarta di tanah abang maupun di daerah daerah. jadi model yang dipakai kebanyakan artis saat ini bisa dijumpai banyak dijual di pasar pasar pakaian tersebut. Yuk kita simak salah satu contoh dari beberapa artis ynag sering mengunakan jilbab adalah citra kirana mau tahu model model jilbab yang sering digunakan simak dibawah ini. 


Model Jilbab Artis Citra Kirana Terbaru,

















Demikian informasi yang dapat kami samapaikan terkait dengan infoterbaru dan update mengenai Model Jilbab Artis Citra Kirana Terbaru 2013. Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas terkait dengan info terbaru dan update khususmya model jilbab artis citra kirana semoga bermanfaat untuk anda semua. sekian info dari kami dan terimakasih atas kunjungan anda.

0 komentar:

Posting Komentar