Jumat, 19 Juli 2013

Cara Cepat Menurunkan Berat dan Melangsingkan Badan

cara cepat menurunkan berat badan

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan dan membakar lemak. Selain menerapkan pola makan tinggi protein dan rendah lemak, melakukan latihan lari di tempat cara paling gampang untuk  menurunkan berat badan dan  membantu proses pembakaran lemak.

Kini saatnya Anda mencoba latihan yang paling sederhana, yaitu lari di tempat.
Latihan lari ditempat bisa membantu proses pembakaran lemak, dan sangat praktis. Anda tidak perlu sengaja meluangkan waktu untuk sekedar jogging di lapangan olahraga. Beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari latihan lari di tempat antara lain meningkatkan kemampuan dan kondisi atletik tubuh, memperbaiki metabolisme glukosa dalam darah, yang berarti tubuh Anda mengubah makanan menjadi energi lebih efisien, sekaligus memaksimalkan pembakaran lemak tubuh untuk menurunkan berat badan anda.

Mungkin banyak orang yang merasa malas untuk melakukan latihan lari di tempat ini, yang paling penting adalah anda memiliki tekad atau tidak. Menariknya lari di tempat ini bisa anda lakukan sambil mendengarkan lagu favorit atau menonton televisi. Berikut berbagai manfaat dari Lari di Tempat:

Menguatkan Otot Jantung
Latihan sederhana ini dapat mengurangi risiko penyakit jantung, menurunkan tekanan darah dan kolesterol, hingga mencegah diabetes. Karena meningkatkan detak jantung dan mendorong paru-paru bekerja dengan kapasitas tertingginya. Jantung akan memompa darah dan oksigen ke seluruh tubuh dan menjaga peredaran darah tetap lancar.

Menguatkan Tulang dan Otot
Menurut studi  dari Birmingham University, lari di tempat dapat memperkuat otot dan menjaga kepadatan tulang secara bersamaan, terutama otot dan tulang pada kaki, pinggul dan punggung. Remaja yang gemar melakukan latihan kardio berpotensi mengurangi risiko osteoporosis hingga 60 persen di masa tuanya nanti.

Membahagiakan

Lari dapat merangsang tubuh memproduksi hormon endorphin (hormon yang dapat memberikan perasaan bahagia dan nyaman). Perasaan ini akan senantiasa memberikan mood positif, meningkatkan daya tahan tubuh, dan melindungi Anda dari stres berkepanjangan.

Berat badan anda pasti akan turun lebih cepat dengan dibantu minum Paket Pelangsing Badan Tiens Termurah

0 komentar:

Posting Komentar