Rabu, 17 Juli 2013

Cara Memakai Jilbab Paris Simple Hanya Tiga Langkah

Cara memakai jilbab paris simple berikut ini sangat mudah sekali untuk Anda coba dirumah. Dengan hanya tiga langkah mudah saja, Anda sudah dapat tampil modis dan trendy untuk segera memulai aktivitas sehari-hari. Untuk bisa tampil modis tidaklah selalu harus ribet dan membutuhkan waktu yang lama, nyatanya hanya dengan beberapa menit saja Anda bisa tampil menawan sehingga dapat menghemat waktu.

Tentu saja ini sangat berguna sekali bagi Anda yan memiliki aktivitas harian yang sangat padat, sehinga sangat minim waktu untuk merias diri. Bagi wanita karir atau yang memiliki kegiatan banyak di kampus bisa mencoba tutorial dibawah ini. Sudah tidak sabar ingin mencobanya? Langsung saja simak ulasan berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

Cara Memakai Jilbab Paris Simple


Cara Memakai Jilbab Paris Simple
foto : vemale.com

Jilbab paris merupakan jilbab yang sudah populer dan banyak disukai oleh masyarakat umum. Tata cara pemakaiannya juga sangat mudah sekali. Anda dapat membuat kreasi sesuai dengan selera Anda masing-masing. Selain itu, teksturnya yang lembut dan adem membuat jilbab paris semakin populer. Berikut ini salah satu tips dan tutorial dalam memakai jilbab paris yang bisa Anda coba untuk keseharian Anda.

  • Sebelum memulainya, sebaiknya persiapkan:
  • Ciput ninja
  • Jilbab paris
  • Pin untuk mempermanis tampilan sekaligus memperkuat posisi jilbab agar tidak bergeser

foto: vemale.com
  1. Langkah pertama, gunakan dalaman jilbab ciput ninja. Kemudian pakai jilbab paris Anda dengan melipatnya menjadi segitiga, pakai jilbab paris dengan posisi sisi sebelah kanan dan kiri sama panjang. Rapikan, kemudian ambil sisi jilbab selebah kiri, tarik sedikit ke belakang. Lalu jepit menggunakan pin agar posisinya kuat dan tidak lepas.
  2. Langkah kedua, ambil sisi jilbab sebelah kanan, kemudian masukkan ke bagian bawah sisi kerudung di sebelah kiri.
  3. Terakhir, rapikan kembali jilbab jika belum rapi dan Anda sudah siap dengan tampilan yang menawan. 
Cukup mudah dan sederhana bukan? Anda tidak perlu ribet berbelit-belit dan kini sudah terlihat cantik dan menawan untuk siap menyambut aktivitas baru yang menanti. Semoga sedikit tutorial diatas dapat membantu Anda sebagai salah satu referensi dalam berbusana muslim. Tertarik untuk mencoba cara memakai jilbab paris simple tersebut?

    0 komentar:

    Posting Komentar