Rabu, 31 Juli 2013

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Polos Natasya Farani

Cara memakai jilbab pashmina sifon sebenarnya mudah, asalkan Anda mengetahui cara memakai jilbab yang tepat dan benar. Karena bahan sifon memang terkenal memiliki tekstur yang licin namun terkesan jatuh sehingga banyak orang yang menyukai jilbab jenis ini. Ada bermacam-macam jenis kain sifon mulai dari sifon polos maupun sifon motif yang bisa Anda gunakan, tergantung dengan kondisi dan kebutuhan.

Kali ini kita akan mencoba memakai jilbab menggunakan pashmina sifon polos dengan video tutorial yang diperagakan oleh mbak Natasya Farani. Dia adalah seorang icon hijabers yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam memakai dan memadukan aneka kreasi jilbab. Sehingga sudah tidak diragukan lagi tentang apa yang diperagakan olehnya. Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon


Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon Polos Natasya Farani

Kini Anda dapat dengan mudah mendapatkan jilbab pashmina sifon, karena sudah banyak sekali toko yang menjualnya, baik toko online maupun toko offline. Dengan segala kelebihan dan kekurangan fasilitasnya lebih memudahkan kita dalam mendapatkan jilbab yang kita inginkan. Jika Anda tidak ingin ribet maka bisa membelinya melalui toko online namun Anda tidak bisa melihat barangnya secara langsung. Hanya bisa melihat dari foto atau katalog dan barang bisa langsung dikirim kerumah melalui jasa pengiriman. Namun jika Anda ingin mengecek kondisi barang maka sebaiknya Anda membelinya melalui toko offline.

Jilbab pahsmina sifon polos berikut ini dapat Anda gunakan untuk acara formal misalnya saat pergi ke kantor atau acara formal lainnya. Sehingga penampilan jilbab Anda akans semakin bervariasi dan elegan menggunakan pashmina sifon. Tutorial video ini tidak ribet dan bisa dibilang mudah bagi seorang pemula atau yang baru memakai jilbab. Sudah tidak sabar ingin segera mencoba mempraktekkannya? Langsung saja simak video tutorial berikut ini seperti yang diambil dari youtube.


Tidak sulit dan mudah bukan tutorial diatas? Kini Anda bisa menjadikan tutorial diatas sebagai salah satu referensi dalam berbusana muslim. Anda dapat memakainya sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Tertaik untuk mencoba cara memakai jilbab pashmina sifon diatas?

0 komentar:

Posting Komentar