Rabu, 24 Juli 2013

Tutorial Jilbab Pashmina Rajut


Jilbab model pashmina sedang menjadi trend hijab belakangan ini. Kamu bisa mencoba untuk menggunakan pashmina rajut untuk tampilan jilbab di musim dingin ini. Disini kamu akan mendapatkan tutorial jilbab menggunakan pashmina rajut dengan pembuatan yang cepat dan praktis. Hasil yang ditampilkan pun chic and simple, sehingga gaya yang satu ini cocok sekali untuk penampilan kamu yang santun dan bersahaja sehari-hari. Kelebihan tutorial kali ini adalah kita hanya memerlukan jarum pentul tanpa aksesoris. Yuk, langsung saja kita coba tutorialnya,


1. Gunakan inner jilbab atau ciput ninja agar kamu “aman” dan bebas berkreasi. Kenakan jilbab rajut di atas kepala dengan sisi kiri yang lebih pendek dari sisi kanan.
2. Sematkan sisi kiri ke bagian dalam jilbab di sisi kanan, seperti yang terlihat pada gambar.
3. Ambil sisi kanan jilbab yang lebih panjang, dan arahkan ke sisi kiri dengan sisi kanan di depannya (menyilang). 4. Tarik sisi kanan tadi hingga melewati kepala dan menjadi tudung. Sematkan jarum pentul di bagian belakang agar kencang dan tidak lepas.

Rapikan tataan jilbab kamu.


Taaaa-daaaa…Selesai deh. Praktis sekali, bukan? Kamu bisa tambahkan aksesoris untuk mempercantik tampilan berjilbab kamu. Walaupun sebenarnya tanpa aksesoris jilbab pun, tampilan jilbab sudah terlihat menarik.

sumber : vemale.com

0 komentar:

Posting Komentar