Selasa, 23 Juli 2013

Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Dengan Minuman

Cara Mudah Menurunkan Berat Badan dengan minuman 

cara mudah menurunkan berat badan dengan minuman

Cara menurunkan berat badan ternyata selain dipengaruhi dari makanan yang kita makan, minuman yang kita konsumsi pun berpengaruh terhadap kenaikan atau penurunan berat badan. Berikut beberapa minuman yang membantu menurunkan berat badan anda : 


1. Air putih
Air putih merupakan minuman terbaik dari segala jenis minuman untuk membantu menurunkan berat badan. Di dalam air putih tidak ada tambahan rasa dan kandungan apapun yang dapat membuat berat badan bertambah. Justru dengan banyak minum air putih maka pencernaan anda menjadi lebih lancar. 



2. Jus sayuran
Bagi anda yang tidak suka makan sayur-sayuran, biasanya pencernaan dan buang air besar anda terganggu karena kurangnya asupan serat di tubuh anda. Jus sayuran merupakan minuman berserat yang baik untuk menurunkan berat badan serta memperlancar buang air besar.



3. Kopi hitam
Kopi hitam di pagi hari dapat membantu menurunkan berat badan. Karena kandungan kafein di dalam kopi dapat membantu menahan lapar dan membuat perut kenyang.  Hati-hati saat mencampur kopi dengan creamer, susu atau gula. Bisa jadi kalorinya manjadi tinggi dan dapat menyebabkan kegemukan.



4. Susu rendah lemak
Banyak dari kita yang menganggap susu membuat berat badan bertambah. Memang benar susu dengan kadar lemak tinggi menaikan berat badan, namun susu  rendah lemak membantu menurunkan berat badan. Menyediakan kebutuhan protein, vitamin D, serta kalsium yang membantu menjaga kondisi otot dan tulang agar tetap kuat. Susu rendah lemak terbaik klik disini 


5. Teh Hijau

Teh Hijau sudah tidak asing lagi tentunya, apalagi masyarakat Indonesia sudah terbiasa minum teh.  Green tea dikenal sebagai minuman kesehatan yang membantu menjaga metabolisme tubuh serta menstabilkan berat badan. 

Kini tersedia teh hijau Jiang Zhi Tea bermanfaat untuk menjaga metabolisme tubuh , menstabilkan / menurunkan berat badan, menghancurkan lemak, kolesterol dan asam urat. Pemakaian rutin membantu mengurangi minus mata, awet muda dan menghitamkan rambut. Kaya akan antioksidan serta membantu mengusir racun dari dalam tubuh. Info lengkap Klik Disini

Teh Pelangsing jiang zhi tea tiens


Hindari minuman-minuman berkalori tinggi seperti soft drink dan minuman manis karena dapat menaikan berat badan anda. 


0 komentar:

Posting Komentar