Sabtu, 06 Juli 2013

Cara Memakai Jilbab Paris Praktis Super Cepat

Cara memakai jilbab paris praktis super cepat berikut ini dapat mempersingkat waktu Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk memakai jilbab. Apalagi jika Anda seorang wanita karir yang memiliki kesibukan yang luar biasa, belum lagi aktivitas dirumah pada pagi hari seperti memasak, bersih-bersih dan aktivitas harian lainnya yang tentu saja menyita banyak waktu. Maka cara berhijab ini sangat cocok sekali bagi Anda yang hampir tidak memiliki waktu atau hanya sedikit waktu saja untuk merias diri.

Praktis dan super cepat bukan berarti asal-asalan, meskipun terbilang singkat dan cepat namun tetap terlihat modis dan trendy. Dengan waktu hanya beberapa menit saja, dapat menyisakan waktu untuk Anda melakukan aktivitas lainnya. Sangat mudah dan praktis, Anda cukup menggunakan jilbab segi empat paris yang Anda miliki. Setelah itu Anda dapat langsung beraktivitas, bisa kerja, pergi ke kampus atau menjalankan aktivitas lainnya.

Cara Memakai Jilbab Paris Praktis


Cara Memakai Jilbab Paris Praktis
foto : vemale.com
 
JIka Anda merupakan salah satu dari sekian banyak wanita karir atau wanita yang memiliki banyak kesibukan tersebut, maka tidak ada salahnya mencoba tutoriab dibawah ini sebagai salah satu alternatif lain dalam berhijab. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak tips dan langkah-langkah yang harus Anda lakukan seperti yang dikutip dari vemale.com.

  • Pertama, ambil jilbab paris kemudian pakai dengan bentuk menjadi segitiga terlebih dahulu. Pastikan kedua sisinya memiliki panjang yang sama.
  • Arahkan bagian kiri jilbab ke belakang leher. Kemudian tarik ujungnya sampai ke depan badan Anda. Lalu sematkan bagian jilbab di dekat telinga dengan jarum pentul. 
  • Setelah itu tarik sisi jilbab ke telinga bagian kiri dan sematkan dengan jarum pentul.
  • Angkat sisi sebelah kanan jilbab ke samping kanan tubuh Anda. Kemudian ambil bagian tengahnya dan letakkan di bagian belakang leher. Setelah itu sematkan dengan menggunakan jarum pentul. 
Untuk hasil akhirnya, Anda bisa melihat seperti yang terlihat pada gambar diatas. Cukup mudah dan simple bukan? Meskipun sederhana namun tetap modis dan trendy untuk penampilan sehari-hari Anda. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba cara memakai jilbab paris praktis diatas dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar