Jumat, 05 Juli 2013

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Praktis Elegan

Cara memakai jilbab segi empat praktis elegan berikut ini merupakan salah satu kreasi cara berjilbab yang dapat menambah referensi bagi Anda. Dengan kombinasi busana warna biru akan membuat hari-hari Anda teras menyenangkan. Meskipun aktivitas Anda habiskan di rumah, tidak ada salahnya berpenampilan modis namun tetap santun dan santai sehingga nyaman dalam menjalankan rutinitas harian.

Gaya berjilbab kini memang sudah banyak melekat pada kebanyakan wanita muslim di Indonesia. Banyak wanita yang memakai jilbab untuk ke sekolah, untuk bekerja, untuk pergi ke kampus atau hanya sekedar jalan-jalan santai di sore hari. Mungkin bagi orang yang masih baru pertama kali memakai jilbab akan terlihat ribet dan berbelit-belit. Namun sebenarnya Anda tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa memakai jilbab tersebut.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Praktis


foto : vemale.com

Cara berhijab yang praktis dan simple memang lebih banyak disukai oleh kebanyakan wanita. Cantik memang tidak harus ribet, namun dengan cara yang sederhana juga dapat terlihat cantik dengan sedikit kreativitas dalam membuat lipatan jilbab. Untuk mengikuti tutorial berikut ini, Anda hanya membutuhkan waktu yang lumayan cepat sehingga dapat menghemat waktu Anda untuk melakukan aktivitas lainnya. 

Dengan memadukan jilbab gaya klasik dengan jilbab gaya modern, Anda tetap bisa tampil modis untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Langsung saja simak tutorial cara memakai jilbab segi empat berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

  • Langkah pertama, pakai inner atau dalaman jilbab ninja. Kemudian pakai jilbab segi empat Anda seperti yang terlihat pada gambar diatas dengan sisi sama panjang.
  • Setelah itu pertemukan kedua sisi jilbab pas di bawah dagu, kemudian sematkan peniti agar bisa menyatu dan tidak bergeser.
  • Ambil salah satu bagian sisi kiri dan tarik ke sisi kepala kanan. Kemudian sematkan jarum pentul untuk membuatnya tetap rapi. 
  • Kemudian ambil bagian belakang yang terulur, lalu angkat ke bagian depan sebagai tudung. 
  • Agar tudung jilbab tidak bergeser, sematkan jarum pentul di sisi kanan kepala. 
  • Kemudian sisi kiri tudung yang terulur, bisa Anda tarik ke bagian belakang kepala agar membentuk lipatan yang cantik. Setelah itu sematkan peniti atau jarum pentul agar telihat tetap rapi. 
  • Untuk meberikan kesan cantik, Anda bisa menambahkan aksesoris bila diperlukan. Untuk gaya jilbab seperti ini, anting jilbab bisa membuat penampilan Anda makin anggun dan elegan. 
Cukup mudah dan praktis bukan? Hanya dengan tujuh langkah mudah saja kini Anda sudah tampil modis dan elegan. Dengan perpaduan busana yang menawan akan menambah referensi Anda dalam berjilbab. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba cara memakai jilbab segi empat praktis elegan diatas.

0 komentar:

Posting Komentar