Jumat, 29 November 2013

5 Foto Selebriti Dunia yang Heboh di Instagram

Selain Facebook dan Twitter, baik Selebriti tanah air maupun dunia, hampir dipastikan memiliki akun jejaring sosial Instagram di dunia maya. Tujuannya jelas, untuk berinteraksi mendekatkan diri dengan para fans. Tak jarang pula mereka berbagi foto-foto terbaru sebagai penanda aktifitas mereka atau sekedar share saja. Bahkan beberapa foto diantaranya menjadi perbincangan hangat di Instagram. Beragam komentar pun di panen, mulai dari yang pro hingga yang kontra.

Seperti kelima foto selebriti dunia berikut. Di situs jejaring sosial berbagi foto tersebut, foto-foto yang mereka unggah menjadi pembicaraan heboh para follower-nya.

Dikutip dari detikHOT yang dilansir dari Us Magazine, Jumat (29/11/2013), berikut ini kelima foto heboh tersebut.

1. Foto Debut North West

Kanye West mengunggah foto anaknya di Instagram pada 23 Agustus. Dia adalah North West, buah cintanya dengan Kim Kardashian.

Di foto tersebut, Kanye hanya sedikit memberi caption bertuliskan 'North'. Kanye dan Kim memang dikenal begitu aktif di media sosial.

2. Foto 'Selfie' Kim Kardashian Pakai Swimsuit

Hanya butuh waktu empat bulan setelah melahirkan North West, Kim Kardashian langsung pamer keseksiannya. Kali ini, ia mengunggah foto dirinya mengenakan swimsuit.

Ia memotret dirinya sendiri melalui cermin. Gaya itu juga kini sering disebut sebagai 'selfie'.

3. Adam Levine 'Moves Lika Jagger'

Model Victoria Secret, Behati Prinsloo mengunggah foto Adam Levine hanya mengenakan underwear. Ia juga memberi foto itu caption, '70's porn called'.

Foto tersebut cukup banyak mendapat sorotan.

4. Miley Cyrus Tato Rolling Stone di Kaki

Miley Cyrus mengunggah foto tato terbarunya. Foto tersebut bertuliskan Rolling Stone.

Miley mengunggah foto itu pada 24 September. "People get tattoos of the most f--ked up s--t," tulis bintang Hannah Montana itu.

5. Rihanna Topless saat Halloween

Rihanna juga menjadi salah satu artis yang rajin berinteraksi di media sosial. Paling tidak ada dua foto Rihanna di Instagram yang bikin heboh.

Selain foto terbarunya di bawah payudaranya, ia juga tampil topless saat haloween.

0 komentar:

Posting Komentar