Kamis, 21 November 2013

7 Tips Untuk Merayu Pria

 Kalau memang jodoh memang tidak akan kemana, begitu pikir Anda. Tapi jika Anda hanya berdiam diri di pojokan, rasanya jodoh pun tidak akan menyadari keberadaan Anda. Saat melihat pria yang menarik perhatian, kenapa tidak membuatnya menengok pada Anda? Namun pastikan Anda melakukannya dengan cara yang tepat. Mengutip ucapan Jennifer Drapkin dalam tulisannya yang berjudul How to Seduce a Lover bahwa kita tidak seharusnya memburu pasangan, tapi menggoda mereka. Lagipula, seorang pasangan adalah ’mangsa yang harus ditangkap hidup-hidup’.
Berikut ini seperti dikutip dari cleo

1.    Wajah ramah
Dalam bukunya Love Signals, seorang antropolog David Givens menyatakan bahwa kunci dalam merayu (baik untuk pria dan wanita) adalah untuk tampak harmless dan vulnerable. Jadi jaga muka Anda agar tidak bengong terpana saat melihat wajah seorang pria tampan yang baru lewat di depan Anda. Alihkan kekaguman Anda dengan senyum manis yang ditujukan padanya. Senyum itu menular. Bukan tidak mungkin ia akan membalas senyuman Anda.

2.    Suka Karena Biasa
Itulah yang sering disebutkan oleh banyak orang. Jadi buat dia terbiasa dengan Anda. Berjalanlah melewati orang tersebut dengan jarak sejauh gapaian tangannya ketika Anda ingin pergi ke kamar mandi, ke bar, atau ke tengah ruangan. Lakukan hal ini beberapa kali. Menurut studi, kita menyukai sesuatu karena sering melihatnya.

3.    Give ’cute response’
Angkat sedikit salah satu bahu dan miringkan sedikit kepala Anda. Antropolog menyebutnya sebagai sebuah ’cute response’. Sebenarnya hal ini bisa bermakna ’saya tertarik pada Anda’.

4.    Be Vulnerable
Kenakan baju kerah terbuka, sentuh bagian leher dan tulang leher Anda. Sentuhan pada bagian ini menarik perhatian pria. Pada dasarnya, Anda seperti terlihat tanpa ragu seperti memamerkan bagian terlemah Anda. Tapi berada di depan AC sambil berlagak kepanasan dan mengibas-ngibaskan rambut Anda, jelas bukan cara elegan untuk menarik perhatiannya.

5.    Buat diri Anda dilirik
Oke, menjatuhkan pulpen atau sapu tangan mungkin terdengar terlalu klasik untuk dilakukan. Namun disebutkan bahwa objek yang bergerak akan mengundang lebih banyak perhatian. Meskipun tidak menengok, kebanyakan orang akan melihat dengan ujung mata mereka.

6.    Follow him
Jangan salah artikan hal ini dengan menjadi stalker aneh yang mengikutinya kemana pun ia pergi. Yang dimaksud di sini adalah isopraxism, yaitu insting bawah sadar untuk melakukan hal yang sama dengan orang yang Anda anggap menarik. Langkah pertama, Anda bisa coba pesan minuman yang ia pesan.

7.    Mengobrol dengannya
Akhirnya Anda pun bisa berkenalan—entah karena usaha sendiri atau bantuan teman, maka jangan sia-siakan kesempatan tersebut untuk mengobrol dengannya. Jangan hanya terdiam terpaku. Just make it casual. Mulai pembicaraan dengan topik-topik sederhana soal pesta malam itu, para tamu undangan, atau minuman yang Anda pegang saat itu.

0 komentar:

Posting Komentar