Jumat, 22 November 2013

5 Tempat Wisata Air Terjun Yang Paling Diminati di Dunia


Pemandangan air yang jatuh dari ketingian menjad salah satu pemandangan yang indah untuk dilihat. Air terjun menjadi salah satu objek wisata alam yang cukup menarik. Berikut ini seperti dikutip noteber.com  5 wisata air terjun yang sangat menarik di dunia. Baca juga 5 Tempat Wisata Tebaik di New York Amerika.

    Gullfoss Waterfall, Iceland
   

    Meskipun Gullfoss pernah terjadi letusan gunung berapi beberapa kali, lokasi yang menawarkan kemegahan alam Eslandia sempat sepi pengunjung. Akan tetapi Air terjun Gullfos merupakan salah satu lokasi wisata populer di Eslandia. Dari puncaknya, air terjun jatuh dan mengalir turun melalui beberapa tahap hingga sampai ke celah yang mempunyai kedalaman 32 meter (105 kaki).
    Multnomah Falls, Amerika Serikat
Multnomah Falls, Amerika Serikat

    Multnomah Falls dibagi menjadi sebuah bagian atas jatuh dari 542 kaki (165 m) dan yang lebih rendah jatuh dari 69 kaki (21 m). Multnomah Falls adalah air terjun di sisi Oregon dari Columbia River Gorge, yang terletak di sebelah timur Troutdale, antara Corbett dan Dodson, di sepanjang Sungai Columbia Historic Highway.
    Nachi Falls of Japan
   Nachi Falls of Japan

    Nachi Falls of Japan adalah air terjun yang berada di Danau Chuzenji, Taman Nasional Nikko, Prefektur Tochigi, Jepang. Penemunya adalah seorang biarawan bernama Shodo Shonin.
    Air terjun Victoria
Air terjun Victoria

    Air terjun ini terletak di Sungai Zambezi, yang pada saat ini membentuk perbatasan antara Zambia dan Zimbabwe. Air terjun Victoria merupakan salah satu air terjun paling spektakuler di dunia dan selalu ramai pengunjung. Air terjun ini memiliki lebar kira-kira 1 mil (1,6 km), dengan ketinggian 128m (420 kaki).
    Iguazu Falls Brazil
   Iguazu Falls Brazil

    Air terjun ini membagi sungai menjadi bagian atas dan bawah.Air terjun Iguazu adalah nama air terjun yang berlokasi di Sungai Iguazu di perbatasan negara bagian Parana di Brazil dan propinsi Misiones di Argentina.

0 komentar:

Posting Komentar