Sabtu, 30 November 2013

Baru! YouTube Bisa Ditonton Langsung Secara Offline

YouTube, situs video streaming terkenal membuat gebrakan baru. Selama ini sudah pasti untuk menikmati video harus mempunyai koneksi internet, namun kini mereka berniat meluncurkan fitur yang memungkinkan pengguna mengakses situs YouTube secara offline.

Caranya mudah yaitu kita harus menggunakan aplikasi mobile YouTube untuk menonton video, yang akan berisi iklan. Setelah itu kita memiliki durasi 48 jam untuk memilih video mana saja yang mau disaksikan secara offline.

Setelah jangka waktu 48 jam berakhir, video yang dipilih tersebut hanya bisa diakses ketika online. Namun sekali online, pengguna bisa kembali menyaksikan video secara offline selama 48 jam.

"Lewat aplikasi mobile YouTube, pengguna bisa memasukkan beberapa video melalui fungsi 'add to device', yang bisa disaksikan ketika tidak terkoneksi dengan internet," jelas YouTube.

Nah, jika tidak ada halangan, fitur baru pada aplikasi mobile YouTube akan diluncurkan pada November 2013. Belum ada informasi apakah fitur ini tersedia untuk aplikasi versi Android, iOS, Windows Phone, dan BlackBerry.

(AllThingsD, Engadget)

0 komentar:

Posting Komentar