Selasa, 19 November 2013

Mitos Tentang Dasar-Dasar Diet

Apakah Anda selama ini percaya bahwa ada dasar-dasar diet yang perlu Anda pahami sebelum menurunkan berat badan? Jika Anda belum mengetahuinya, cepat simak lima mitos tentang dasar-dasar diet seperti yang dilansir dari Health Me Up berikut ini.

Air dingin berkalori lebih tinggi

    Air putih adalah satu-satunya komposisi yang tidak berkalori, demikian juga dengan air dingin. Jadi Anda tidak perlu takut untuk minum air dingin meskipun sedang berdiet.

Ngemil di siang hari lebih baik

    Tidak peduli siang atau malam hari, kebiasaan ngemil jelas bisa menggagalkan diet Anda. Maka dari itu jangan membiasakan diri mengonsumsi makanan ringan yang tidak sehat jika ingin berat badan turun lebih cepat.

Mencampur sereal itu tidak sehat

    Tidak ada salahnya mencampur sereal untuk menu sarapan ketika berdiet, asalkan jenis sereal yang Anda campur berbahan dasar bergizi dan penuh nutrisi.

Timbangan adalah alat pengukur yang terbaik

    Timbangan biasa hanya menyebutkan berat badan secara total, namun tidak memberitahu BMI (body mass index atau ukuran berat badan ideal) tubuh Anda. Anda pun sebaiknya tidak mengandalkan timbangan untuk mengukur berat badan Anda yang sebenarnya.

Diet tanpa lemak sama sekali itu baik

    Ingat, tubuh Anda tetap membutuhkan lemak baik meskipun sedang diet. Jadi jangan meninggalkan lemak sama sekali ketika menurunkan berat badan.

Jangan mempercayai kelima mitos tentang dasar-dasar diet di atas, karena selain tidak masuk akal, mitos tersebut juga tidak terbukti kebenarannya.

Demikianlah Artikel Langsing Cantik dan Sehat tentang Beberapa Mitos Tentang Dasar-Dasar Diet pada kesempatan kali ini. Baca juga artikel langsing cantik dan sehat sebelumnya tentang Beberapa Mitos Tentang Dasar-Dasar Diet. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi tubuh ideal Anda. Tetap cantik dan sehat selalu!

0 komentar:

Posting Komentar